Advertisement

Nikita Mirzani Berhijab, Tanggapan Ustadz Yusuf Mansur Bikin Adem...

Septina Arifiani
Kamis, 12 Juli 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Nikita Mirzani Berhijab, Tanggapan Ustadz Yusuf Mansur Bikin Adem... Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi_17)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Artis kontroversial Nikita Mirzani mulai mengenakan jilbab. Tentu saja ini mengundang beragam reaksi dari berbagai kalangan. Ia didukung penuh oleh para sahabat-sahabatnya. Posting-an pertamanya mengenakan jilbab juga disambut bahagia oleh para netizen. 

Di antara para pesohor Tanah Air, Ustaz Yusuf Mansur menjadi salah satu yang ikut mengomentari hijrahnya sang penyanyi. Menurutnya, sebagai manusia kita tidak berhak menghujat  yang terlihat jelek. 

Advertisement

"Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yang 99% baik, dan ia punya kesalahan 1%, dan itu pun sering juga kitanya yang menganggapnya salah, maka kita langsung menilainya jelek. Kayak kita tuh bener aja, dan ga ada kejelekannya," tulis Ustadz Yusuf Mansur di Instagram.

Menurut Ustaz Yusuf Mansur, perjalanan Nikita Mirzani berhjirah menjadi sebuah pelajaran bagi siapapun termasuk dirinya bahwa hidayah Allah bisa datang kapan pun dan dimanapun. Jika seseorang terlihat jelek, seharusnya mendoakan bukan menghujat. 

"Nikita Mirzani. Sebuah nama... Yang akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang. Pada saat seseorang sedang nggak deket sama Allah, sedang terjatuh, sedang kepeleset, sedang jauh, sedang tersesat... Jangan membencinya. Milikilah baik sangka. Jatuhkan juga doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi. InsyaaAllah," tutur Ustaz Yusuf Mansur.

"Saat hidayah Allah menyapa mereka-mereka yang kita ledek, jelekin, nggak kita anggap bagus, kita tetap bisa tersenyum di hadapan Allah. Kita bisa berkontribusi dengan doa-doa kita. Siapa tahu, hidayah itu juga datang sebagai doa-doa yang nggak dikenal oleh mereka-mereka," sambungnya.

Ustaz Yusuf Mansur pun ikut memberikan doa agar Nikita Mirzani istikamah dengan keputusannya berhijrah. "Nikita... Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak-anak muda Indonesia...," ujar Ustadz Yusuf Mansur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Calon Haji di Gunungkidul Dijadwalkan Berangkat Mei 2024

Gunungkidul
| Selasa, 23 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement