Soundrenaline 2018 Sajikan Musik Berbalut Seni

Soundrenaline 2018 Sajikan Musik Berbalut SeniGitaris Padi Reborn, Piyu; drummer Elephant Kind, Bayu ; dan vokalis Seringai, Arian 13, dalam Soundrenalien Talkshow di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (12/7/2018). - Harian Jogja/Ist
13 Juli 2018 13:00 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA—Ekspresi dapat diciptakan dan diwujudkan dalam bentuk apa pun, berbagai bentuk ekspresi dapat dinikmati secara luas melalui ragam karya. Tengok saja puluhan kreator yang akan menghadirkan karyanya di Soundrenaline 2018.

Helatan yang kini hadir mengusung tema The Soul of Expression tersebut akan menjadi ruang baru bagi kreator serta pengunjung untuk berekspresi dan menginspirasi selama dua hari penuh pada 8-9 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Saat ditemui di acara Soundrenaline 2018 Talkshow, Ronald Subekti dari MMK Design Studio, selaku co-organizer Soundrenaline 2018, mengungkapkan adanya konsep festival yang lebih segar dan baru dari Soundrenaline 2018.

Soundrenaline tahun ini hadir dengan wajah baru mulai dari tampilan logo yang lebih berwarna hingga konsep festival yang berbeda, dimana Soundrenaline ingin menjadi ruang ekspresi bagi para kreator dan mengajak semua pengunjung untuk ikut menikmati dan merayakan bersama,” dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Jumat (13/7/2018).

Berbagai kreator lintas genre, lanjut Ronald, dipastikan akan memadati area GWK dengan ragam karya yang unik dan menarik. Selain itu, lebih dari 80 musisi nasional dan internasional termasuk dari Asia Tenggara, serta musisi asal Pulau Dewata dipastikan akan menyuguhkan aksi yang menawan. Seluruh karya musik maupun seni tersebut dapat dinikmati pengunjung di lima panggung musik dan Area Creators Park.

Adib Hidayat, seorang pengamat musik Tanah Air, turut ambil bagian dalam board of music curators Soundrenaline 2018. Ia mengungkapkan line up Soundrenaline 2018 akan diisi dengan berbagai genre musik mulai dari pop, rock, metal, hingga elektronik. Dengan sederet musisi hits maupun nostalgic yang mampu memberi warna baru bagi musik Tanah Air.

Beberapa musisi papan atas seperti Sheila on 7, Naif, Burgerkill, Seringai serta Barasuara akan kembali menghiasi line up Soundrenaline. Terdapat pula beberapa musisi yang baru tahun ini naik panggung Soundrenaline seperti Silampukau, Pusakata, maupun Padi Reborn akan menjadi suguhan yang dinantikan.

Lebih lanjut, Adib menuturkan selain beberapa musisi tanah air yang akan menjadi headliners Soundrenaline 2018, akan ada aksi dari musisi-musisi Asia Tenggara seperti Hujan, Zee Avi, Yellow Fang, dan Phum Viphurit yang dipastikan akan menjadi suguhan yang berbeda dari Soundrenaline kali ini.

 

 

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia