Advertisement

Gara-Gara Ini Indra Brugman Mengutuk Netizen

Newswire
Rabu, 18 Juli 2018 - 21:50 WIB
Bhekti Suryani
Gara-Gara Ini Indra Brugman Mengutuk Netizen Indra Brugman. - Suara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Denada yang dibully netizen terkait penyakit yang diderita anaknya menuai solidaritas dari aktor Indra Brugman.

Aktor Indra Bruggman mengutuk tindakan netizen yang masih gencar membully Denada. Bagaimana tidak, beberapa dari mereka menilai penyakit leukemia yang diderita anak Denada, Shakira Aurum akibat karma.

Advertisement

Aksi Denada yang kerap berpakaian seksi dianggap pemicu Shakira Aurum sakit. Mantan kekasih Ihsan Tarore ini pun disebut-sebut mendapat karma.

"Kalau bisa saat dengar kabar kurang baik jangan mendoakan dan mengatakan bahwa itu adalah sebuah karma. Ingat, segala sesuatu ada balasannya," ujar Indra Bruggman, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Ia juga meminta supaya netizen berhenti berkomentar nyinyir terhadap Denada. Justru lelaki 37 tahun ini menyarankan agar publik lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Sebenarnya saat mendoakan atau berucap yang jelek pada seseorang itu nanti bisa berbalik pada kita. Kalau tidak bisa mendoakan atau memberi support setidaknya jangan berkata yang menyakitkan," tutur Indra Bruggman.

"Karena Dena sudah menderita dengan apa yang dialaminya," sambungnya lagi. Seperti diketahui, Shakira Aurum didiagnosa mengidap leukemia. Kini, bocah lima tahun ini sedang dirawat intensif di Singapura sejak Juni 2018.

Indra Bruggman berharap Denada bisa tabah menghadapi cobaan. Usai kejadian ini, ia juga ingin perempuan 39 tahun itu bisa semakin dekat dengan Tuhan.

"Ya semoga ini bisa juga jadi ladang pahala untuk Dena. Karena kan dia sekarang bisa fokus memberi perhatian dan waktu untuk anak, ya banyak doa juga. Mungkin ini momen dia bisa semakin mendekatkan diri pada Tuhan," kata Indra Bruggman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement