Advertisement

Anak Dirawat di Singapura, Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan Denada

Newswire
Kamis, 19 Juli 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Anak Dirawat di Singapura, Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan Denada Denada dan Shakira Aurum. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi dangdut Denada sedang mendapatkan musibah. Putrinya mengidap leukemia sehingga harus dirawat di rumah sakit di Singapura.

Penyanyi sekaligus politikus Emilia Contessa mengungkap biaya yang dikeluarkan Denada dan Jerry Aurum untuk pengobatan leukimia yang diderita cucunya, Shakira Aurum selama dirawat intensif di Singapura.

Advertisement

"Sepuluh hari pertama Mas Jerry sama Denada itu mengeluarkan uang Rp400 juta. Itu selama sepuluh hari saja," kata Emilia Contessa dihubungi wartawan, Rabu (18/7/2018) sore.

Belum lagi, setiap menjalani kemoterapi Denada diharuskan merogoh kocek Rp62 juta.

"Ini sudah satu setengah bulan. Setiap Minggu itu nanti bayar 6 ribu SGD, saya kasihan. Dalam doa saya ya Allah, saya selalu berdoa untuk anak dan cucu saya," ujar Emilia Contessa.

Shakira Aurum yang baru berumur lima tahun itu dianjurkan menjalani perawatan selama enam bulan di RS Singapura. Setelah itu dilanjutkan dengan rawat jalan.

"Shakira akan menjalani pengobatan selama enam bulan. Enam bulan yang intensif setiap minggu harus ada kemoterapi, selama enam bulan. Setelah itu baru dia mungkin boleh ke Jakarta," ucap Emilia Contessa.

"Selama dua tahun itu masih harus balik. Setiap bulan harus kembali ke Singapura. Kemo-nya tetep tapi tidak seperti enam bulan pertama," sambungnya lagi.

Beruntung, Denada dan Jerry Aurum sepakat menuntaskan pengobatan putri semata wayang mereka. Bahkan, keduanya saling bergantian menjaga Shakira Aurum di rumah sakit.

"Bapaknya juga nungguin, tapi anaknya ketakutan karena dia biasa sama ibunya. Mungkin dia merasa aman di samping ibunya. Tapi Denada bilang dia sudah komitmen dengan mas Jerry mereka gantian jaga," tutur Emilia Contessa.

"Karena Denada harus enam bulan di singapura dan Dena harus nyanyi harus kerja. Nah saat itu yang jaga bapaknya," tambahnya.

Seperti diketahui, Shakira Aurum divonis mengidap leukimia sejak Mei 2018 dan menjalani pengobatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement