Advertisement

Inneke Koesherawati Ditangkap KPK, Instagram Marini Zumarnis Jadi Sasaran Warganet

Newswire
Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:50 WIB
Bhekti Suryani
Inneke Koesherawati Ditangkap KPK, Instagram Marini Zumarnis Jadi Sasaran Warganet Inneke Koesherawati. - Antarafoto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Penangkapan Inneke Koesherawati oleh KPK mengundang tanya netizen. Sahabat Inneke, Marini Zumarnis jadi sasaran pertanyaan warganet.

Kabar penangkapan Inneke Koesherawati dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK pada Jumat malam (20/7/2018) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memang cukup mengejutkan banyak pihak.

Advertisement

Pasalnya sebelum kejadiaan tersebut, artis cantik ini masih aktif wara – wiri di tengah bisnisnya yang cukup sukses bersama sang sahabat, Marini Zumarnis di bidang fashion.

Bahkan rencananya, pada Minggu 22 Juli esok, keduanya akan menggelar talk show seputar dunia entertainment dan perjalanan bisnis yang sudah dirintis Inneke bersama Marini selama beberapa tahun belakangan ini yang diunggahnya di akun instagram milik Inneke Koesherawati.

Sayangnya terkait penangkapan tersebut, kolom komentar di postingan wanita 42 tahun itupun langsung ditutup. Imbasnya, instagram sang sahabat yaitu Marini Zumarnis yang menjadi sasaran pertanyaan seputar kabar Inneke Koesherawati.

“Mam, ada apa dengan mba Inneke? Katanya dia ditahan KPK?” Tanya seorang netizen.Mengenai hal tersebut, ibu satu anak itu pun hingga saat ini belum menanggapi komentar netizen perihal ditangkapnya Inneke oleh KPK.

Penangkapan ini pun seolah mengingatkan kembali masyarakat pada kasus hukum yang menjerat sang suami, Fahmi Darmawansyah akibat dugaan suap. Fahmi pun divonis dengan hukuman dua tahun delapan bulan di Lapas Sukamiskin, Bandung sejak Mei 2017 lalu.

Sejak itu pula, Inneke pun menjalani hari – hari bersama kedua anaknya, tanpa ditemani oleh sang suami. Wanita yang dikenal di era 90an itu pun aktif berkecimpung di dunia entertainment dengan tampil di beberapa iklan dan brand ambassador kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement