Advertisement

Digelar di Belanda, Gala Premier Si Doel the Movie Dijejali Penonton

Newswire
Selasa, 24 Juli 2018 - 14:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Digelar di Belanda, Gala Premier Si Doel the Movie Dijejali Penonton Cuplikan adegan di film Si Doel The Movie. - Istimewa/ instagram

Advertisement

Harianjogja.com, AMSTERDAM-Gala premier film Si Doel the Movie digelar di Belanda, Senin (22/7/2018). Seperti perkiraan sebelumnya, gala premier ini dijejali penonton yang penasaran dengan kisah Si Doel.

Diawali tangis Mandra yang mendadak pecah beberapa saat menjelang Gala Premier film Si Doel the Movie, suasana haru dan bahagia tampak dari wajah para pemain film Garapan Rano Karno tersebut.

Advertisement

Rano Karno yang melihat tangis Mandra, langsung menyimpulkan jika suasana haru itu muncul lantaran teringat sosok mendiang Benyamin. "Ingat Babe [Benyamin] mungkin," jawab Rano singkat di depan hotel tempat mereka menginap di kawasan Central Amsterdam, Belanda, Senin (22/7/2018).

Mandra yang tengah berurai air mata tidak dapat memungkiri jika kesedihannya itu lantaran teringat sosok Babe yang dahulu diperankan oleh Benyamin.

"Pas keluar kamar, gue bilang sama Hans, 'Kok gue merinding ya? Enggak tahu kenapa nih. [Ingat Babe] Yah enggak tahu juga ya," kata Mandra terbata-bata.

Namun begitu, tangis Mandra ternyata bak sebuah pertanda. Hal itu lantaran pemutaran perdana film Garapan Rano Karno itu sukses menjadi pusat perhatian kawasan bioskop Pathe Tuschinski, Amsterdam.

Seperti yang sudah diperkirakan, antusias penonton Eropa yang membludak akhirnya terbukti. Penonton Gala Premier film Si Doel the Movie tersebut sukses menjejali bioskop.

Tidak hanya tamu undangan, masyarakat asal Indonesia yang tinggal di Eropa juga ikut hadir dalam Gala Premier tersebut hingga bioskop tersebut dijejali penonton yang akan hadir. Kemeriahan semakin menjadi lantaran Rano dan sebagian pemain seperti Maudy Kosnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Atun dan lainnya hadir.

"Biasa naik oplet, sekarang kita naik limosin di Belanda," kata Rano bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah di DIY Menipis, PMI: Aktivitas Donor di Luar Belum Banyak

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Film Dua Hati Biru Ajarkan Para Aktor Belajar Mengelola Rumah Tangga

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement