Advertisement

Pemain Film 13: The Haunted Blak-blakan Soal Kontrak Kerja dengan Raffi Ahmad

Newswire
Rabu, 25 Juli 2018 - 19:17 WIB
Nina Atmasari
Pemain Film 13: The Haunted Blak-blakan Soal Kontrak Kerja dengan Raffi Ahmad Al Ghazali Membintangi Film 13 The Return & The Haunted. - Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Film 13: The Haunted segera dirilis. Para pemain film tersebut, termasuk Al Ghazali blak-blakan soal kontrak kerja dengan rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures.

Menurut Al, Raffi langsung meminta mereka membintangi dua film. Rupanya, film 13: The Haunted bakal ada lanjutannya.

Advertisement

"Iya kita dikontrak dua film. Jadi tungguin saja ya part dua dari film 13: The Haunted nanti," kata Al menegaskan ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018) malam.

Putra sulung Ahmad Dhani ini memastikan seluruh pemain bakal kembali terlibat dalam sekuel film horor tersebut. Hanya saja, ia tidak bisa membocorkan lebih lebih lanjut mengenai konflik utama dalam sekuel.

"Sebenarnya itu rahasia besar ceritanya ada di part dua. Jadi kalian harus nonton yang part satunya biar ngerti part dua," ujar Al berpromosi.

Di tempat yang sama, Mikha Tambayong menambahkan, proses syuting sekuel 13: The Haunted sudah rampung sejak lama.

"Karena ceritanya masih berlanjut jadi syutingnya dijadiin satu. Jadi kalau diputus takutnya emosinya nggak continuity. Terus takutnya mungkin look kita juga nanti nggak sama lagi," kata Mikha Tambayong.

Seperti diketahui film garapan Rudi Soedjarwo ini mengisahkan petualangan Al Ghazali cs di Pulau Ayunan, tempat yang disebut-sebut paling angker. Di sana, mereka berencana membuat video blog (vlog) horor demi meraih popularitas.

Kejadian menegangkan dan mistis pun dialami oleh mereka selama berada di sana. Rencananya, film 13: The Haunted part awal bakal tayang perdana pada 26 Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sastrawan Joko Pinurbo Wafat di Usia 61 tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 10:10 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement