Advertisement

Heboh Harga Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Ini Fasilitas yang Akan Didapatkan

Newswire
Jum'at, 27 Juli 2018 - 12:37 WIB
Nina Atmasari
Heboh Harga Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Ini Fasilitas yang Akan Didapatkan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis dan penyanyi solo Syahrini akan menggelar konser tunggal menyambut satu dekade dirinya berkarya.

Berlian Entertainment dan Hype Festival selaku promotor, mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser bertajuk '10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini' pada 20 September 2018 mendatang di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Advertisement

Konser tunggal tersebut diketahui sengaja dibuat tidak hanya untuk memanjakan telinga para penggemar Syahrini, tetapi juga untuk merayakan satu dekade sang princess berkarya di industri hiburan tanah air.

Menariknya, konser '10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini' memiliki harga yang cukup fantastis dan tentunya mengundang perhatian para netizen. Mulai dari yang termurah, yakni kategori Silver Rp335.000, Gold Rp825.000, Platinum Rp1.098.000, VIP Rp2.188.000, Diamond Rp3.823.000, hingga yang termahal yakni Hot Seat (kelas reservasi) Rp25 juta. Namun, keenam kategori harga tersebut masih merupakan Early Bird Price, yang hanya berlaku hingga akhir bulan Juli.

Melihat nominal Rp25 juta tertera dalam kategori hot seat yang pembeliannya harus melalui reservasi pihak promotor, beberapa netizen sontak penasaran dengan apa saja fasilitas yang akan didapatkan bagi para pemilik tiket tersebut. Dalam akun Instagramnya, Syahrini pun mengungkap bahwa ada beberapa hal berbeda yang akan diberikan secara spesial kepada penonton yang memiliki tiket kelas reservasi tersebut.

"Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh... Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh," tulis Syahrini dalam akun Instagram pribadinya.

"Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta," sambungnya.

Beberapa fasilitas yang diketahui akan didapat penonton pemilik tiket kelas reservasi, selain akan duduk di barisan paling terdepan, mereka juga akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Syahrini. Terlebih lagi, akan ada kejutan spesial dari Syahrini, yang akan ia berikan saat konser berlangsung. Menarik bukan?

Selain Syahrini, dua penyanyi pria kenamaan Indonesia seperti Glenn Freadly dan Tompi diketahui juga akan ikut meramaikan 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini.

Bagi yang berminat untuk melenturkan urat saraf yang tegang di tengah kemacetan Jakarta, yuk langsung pesan tiket konser Syahrini, sebelum Early Bird berakhir.

Pihak Berlin Entertainment yang diwakilkan oleh Dino Hamid menuturkan bahwa harga tiket tersebut semata-mata untuk menyamaratakan tiket konser penyanyi lokal dan internasional.

Sontak ini merupakan suatu kebanggaan untuk sang penyanyi, mengingat karyanya diapresiasi.

"Yang menjadi pertimbangan kami, ingin membuat bangga artis lokal. Artis lokal bisa dinilai sama seperti artis internasional. Ini di luar konteks bisnis ya, kalau berhasil dan diapresiasi, berarti kita bisa diapresiasi sama dengan musisi internasional," paparnya.

Selebihnya pihak promotor belum dapat mengumumkan perihal apa saja yang bakal didapatkan penonton yang duduk dalam kursi tersebut.

Yang jelas, pihak promotor hanya menyediakan tiket secara terbatas untuk kursi di baris depan. "Dan ada lagi yang belum bisa kami umumkan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement