Advertisement

Siapa Sangka, Tiket Konser Syahrini Seharga Rp25 Juta Laris Manis!

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 28 Juli 2018 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Siapa Sangka, Tiket Konser Syahrini Seharga Rp25 Juta Laris Manis! Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Meskipun harganya mahal, tiket konser Syahrini ternyata laku keras. Tiket yang seharga Rp25 juta untuk konser yang rencananya digelar Ciputra Artpreneur, Jakarta, 20 September 2018 laris manis.

Melalui laman Instagram pribadinya, @princessyahrini, Syahrini, mengungkapkan kebahagiaannya melihat tiket konsernya diserbu penggemar. Sejak awal dia meyakini bahwa tiket konsernya bakal laku keras. "Tuh kan, Incess bilang juga apa. Sold out kan tiket early bird di kelas diamond, platinum, dan silver, konsernya Incess," tulis penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani sebagai keterangan foto yang diunggah, Sabtu (28/7/2018).

Advertisement

Tapi, tiket yang telah habis terjual itu bukan seharga Rp25 juta. Namun, masing-masing tiket tersebut dibanderol seharga Rp3,8 juta (Diamond), Rp1,1 juta (Platinum), dan Rp335.000 (Silver). Sementara tiket seharga Rp25 juta itu menawarkan berbagai keistimewaan, salah satunya berada dekat dengan Syahrini. Pemegang tiket ini akan mendapatkan posisi terdepan dan mendapatkan exclusive merchandise dari Journey of Syahrini.

Konser Journey of Syahrini itu digelar sebagai tanda 10 tahun perjalanan karier Syahrini di belantika musik Indonesia. Syahrini mengawali karier sebagai penyanyi dengan mengeluarkan album perdana berjudul My Lovely dirilis 2008. Karier Syahrini semakin melejit setelah berkolaborasi dengan Anang Hermansyah lewat tembang hits Jangan Memilih Aku.

Sejumlah penggemar yang antusias menonton konser Syahrini merasa sedih karena tiket yang diinginkan telah habis. Mereka berharap bisa mendapatkan tiket untuk menonton konser sang idola. "Aku kehabisan teteh. Pengin di platinum or silver," komentar @indraniyunding7373.

"Aku kira tiket yang Rp25 juta terjual habis. Ternyata bukan. Siapa juga yang mau beli. Mending buat yang lain," sambung @chrrishk.joess.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement