Advertisement

Cek Pita Suara, Syahrini Terbang ke Jepang

Newswire
Selasa, 07 Agustus 2018 - 16:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Cek Pita Suara, Syahrini Terbang ke Jepang Syahrini. - Ist/instagram @princessyahrini

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pada 20 September 2018 mendatang, Syahrini, pelantun lagu Sesuatu akan menggelar konser bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini di Ciputra Art Pleneur, Jakarta Selatan.

Tak ingin mengecewakan para penonton yang sudah menyisikan sebagian uang untuk membeli tiket. Jelang konser satu dekadenya, wanita 36 tahun tersebut diketahui menyempatkan waktu untuk terbang ke Jepang bersama sang adik, Aisyahrani. Bukan untuk berlibur, melainkan untuk melakukan kontrol terhadap pita suara yang ada dalam tenggorokannya.

Advertisement

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Syahrini di akun Instagram Stories pribadinya. Dalam unggahannya, Syahrini diketahui berada di Shinjuku Voice Clinic, untuk memeriksakan tenggorokannya, yang menjadi sumber keluarnya suara-suara manja.

Sebagaimana diketahui, tiket konser Syahrini dikabarkan sudah ludes terjual. Bahkan, tiket seharga 25 juta yang sempat menjadi perbincangan publik dan dianggap setara dengan harga tiket konser Celine Dion, nyatanya juga habis tak bersisa sedikitpun saat Early Bird Price berlangsung.

Sebelumnya diketahui penyanyi sensasional Syahrini akan menggelar konser bertajuk #10TahunJambulKhatulistiwa pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Harga tiket yang dijual dalam konser itu pun tak kalah sensasional, yakni mencapai Rp25 juta.

Dari siaran pers yang diterima oleh Okezone, ada enam kelas tiket yang dijual melalui Berlian Entertainment selaku promotor konser Syahrini. Keenam kelas tiket itu diantaranya kelas Silver dengan harga tiket Rp335.000. Kelas Silver merupakan kelas dengan harga tiket termurah. Nantinya para penonton yang membeli tiket Silver akan duduk di bagian tribun di lantai 2 gedung Ciputra Artpreneur Jakarta.

Selanjutnya, ada kelas Gold dengan harga tiket Rp825.500, lalu kelas Platinum seharga Rp1.098.000. Bagi para penonton yang ingin melihat lebih dekat seorang Syahrini, maka bisa memilih kelas VIP dengan tiket seharga Rp2.188.000 dan kelas Diamond seharga Rp3.823.000.

Untuk kelas termahal yakni (Reserve) Incess Seat dibanderol seharga Rp25 juta. Bagi para penonton yang hendak memesan tiket tersebut bisa memesannya secara langsung melalui hotline tersendiri karena jumlahnya yang terbatas. Letak kursi kelas ini pun sangat ekslusif berada tepat di depan panggung persis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement