Advertisement

Wah, Angelina Jolie Sebut Brad Pitt Tak Bayar Biaya Dukungan Anak sejak Pengajuan Perceraian

Newswire
Rabu, 08 Agustus 2018 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Wah, Angelina Jolie Sebut Brad Pitt Tak Bayar Biaya Dukungan Anak sejak Pengajuan Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES - Angelina Jolie baru-baru ini mengutus pengacaranya untuk pergi ke pengadilan. Kali ini, dia mengajukan sebuah tuntutan kepada Brad Pitt terkait tanggungan asuh anak-anak mereka.

Dalam tuntutan tersebut, Jolie mengatakan bahwa Pitt belum pernah membayar dukungan keuangan pengasuhan anak-anak mereka. Bahkan ini terjadi semenjak keduanya mengajukan perceraian.

Advertisement

“Dia [Brad Pitt] memiliki kewajiban untuk membayar tunjangan anak semenjak 2016 lalu,” kata pengacara Jolie, seperti dikutip dari laman E! Online, Rabu (8/8/2018).

"[Pengadilan] telah mengatur semua mengenai pembayaran biaya anak-anak, yang belum secara teratur ditopang oleh Pitt selama lebih dari satu setengah tahun ini," lanjutnya.

Namun sayangnya, pihak pengadilan masih belum menyebutkan berapa besaran jumlah tanggungan yang harus aktor berusia 54 tahun itu bayarkan.

Seorang sumber mengatakan bahwa Pitt merupakan seseorang yang selalu memenuhi komitmennya.

Selain itu, Brad Pitt masih belum memberikan komentar mengenai hal tersebut.

Pihak pengacaranya pun hingga saat ini masih belum mengambil langkah mengenai pelaporan Jolie mengenai biaya hidup anak-anaknya yang belum dia bayarkan tersebut.

Di sisi lain, juru bicara Jolie, Mindy Nyby mengatakan bahwa pengajuan ini dilakukan untuk semakin mempermudah proses perceraian mereka, yang sudah terjadi dua tahun lalu.

"Tujuan pengarsipan pengadilan rutin Jolie adalah untuk mempromosikan penutupan pernikahan dengan cara membuka jalan menuju tahap berikutnya dalam hidup mereka, dan memungkinkan dia dan Pitt untuk mengukuhkan komitmen sebagai orang tua bersama yang setia kepada anak-anak mereka," katanya.

Sekadar informasi, Jolie mengajukan gugatan cerai Pitt pada 2016 lalu. Dia mengatakan bahwa perceraian ini mereka lakukan dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan dalam menjalin sebuah keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement