Wah, Angelina Jolie Sebut Brad Pitt Tak Bayar Biaya Dukungan Anak sejak Pengajuan Perceraian

Wah, Angelina Jolie Sebut Brad Pitt Tak Bayar Biaya Dukungan Anak sejak Pengajuan PerceraianBrad Pitt dan Angelina Jolie. - Reuters
08 Agustus 2018 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, LOS ANGELES - Angelina Jolie baru-baru ini mengutus pengacaranya untuk pergi ke pengadilan. Kali ini, dia mengajukan sebuah tuntutan kepada Brad Pitt terkait tanggungan asuh anak-anak mereka.

Dalam tuntutan tersebut, Jolie mengatakan bahwa Pitt belum pernah membayar dukungan keuangan pengasuhan anak-anak mereka. Bahkan ini terjadi semenjak keduanya mengajukan perceraian.

“Dia [Brad Pitt] memiliki kewajiban untuk membayar tunjangan anak semenjak 2016 lalu,” kata pengacara Jolie, seperti dikutip dari laman E! Online, Rabu (8/8/2018).

"[Pengadilan] telah mengatur semua mengenai pembayaran biaya anak-anak, yang belum secara teratur ditopang oleh Pitt selama lebih dari satu setengah tahun ini," lanjutnya.

Namun sayangnya, pihak pengadilan masih belum menyebutkan berapa besaran jumlah tanggungan yang harus aktor berusia 54 tahun itu bayarkan.

Seorang sumber mengatakan bahwa Pitt merupakan seseorang yang selalu memenuhi komitmennya.

Selain itu, Brad Pitt masih belum memberikan komentar mengenai hal tersebut.

Pihak pengacaranya pun hingga saat ini masih belum mengambil langkah mengenai pelaporan Jolie mengenai biaya hidup anak-anaknya yang belum dia bayarkan tersebut.

Di sisi lain, juru bicara Jolie, Mindy Nyby mengatakan bahwa pengajuan ini dilakukan untuk semakin mempermudah proses perceraian mereka, yang sudah terjadi dua tahun lalu.

"Tujuan pengarsipan pengadilan rutin Jolie adalah untuk mempromosikan penutupan pernikahan dengan cara membuka jalan menuju tahap berikutnya dalam hidup mereka, dan memungkinkan dia dan Pitt untuk mengukuhkan komitmen sebagai orang tua bersama yang setia kepada anak-anak mereka," katanya.

Sekadar informasi, Jolie mengajukan gugatan cerai Pitt pada 2016 lalu. Dia mengatakan bahwa perceraian ini mereka lakukan dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan dalam menjalin sebuah keluarga.

Sumber : okezone.com