Bebi Romeo : Rumah Ahmad Dhani Banyak Hantunya

Bebi Romeo : Rumah Ahmad Dhani Banyak HantunyaBebi Romeo dan Meisya Siregar. - Okezone
09 Agustus 2018 09:50 WIB Newswire Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Musisi Ahmad Dhani belakangan menjual rumahnya agar disumbangkan untuk dana politik di 2019.

Sebagai salah satu teman sesama musisi, Bebi Romeo memberikan tanggapannya mengenai keputusan Ahmad Dhani untuk menjual salah satu kediamanannya. Menurutnya, mantan suami Maia Estianty itu selalu total dalam melakukan sesuatu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani memutuskan menjual rumah untuk kampanye dirinya sebagai calon anggota legislatif dan juga salah satu bentuk dukungannya terhadap Prabowo Subianto.

"Sebenarnya apapun yang dia lakukan ya selama ini aku jadi sahabat dia yang kayaknya mungkin-mungkin saja sih," ujar Bebi Romeo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

"Dhani itu total orangnya, di musik juga dia total, mungkin sekarang di politik juga bisa jadi bisa total ya sampai jual rumah," tambahnya.

Namun sayangnya, Bebi Romeo enggan membeli rumah milik Ahmad Dhani tersebut. Alasan suami Meisya Siregar karena menganggap kalau kediaman temannya itu seram dan terdapat banyak hantu.

"Aku enggak senang rumahnya. Seram ya. Oiya banyak hantunya. Enggak deh enggak jadi, hantunya banyak," ungkap pelantun lagu Bunga Terakhir tersebut.

Ucapan Bebi Romeo itu pun bukan tanpa bukti. Ia menceritakan kalau suatu ketika salah satu operator yang berada di rumah Ahmad Dhani kemasukan hantu. Bahkan, musisi berusia 43 tahun ini menyebutkan kalau Ahmad Dhani takut tinggal di rumah yang ingin dijual tersebut.

"Waktu kemarin di Hong Kong lagi makan malam tiba-tiba dapat telepon. 'Telepon dari siapa Dhan?', 'Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'. Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu gue pernah ngegepin dia lari. Dia juga takut itu," paparnya seraya tertawa.

Sumber : Okezone

Ad Tokopedia