Advertisement

Ini Video Detik-Detik Via Vallen Jatuh Pingsan di Atas Panggung

Newswire
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Ini Video Detik-Detik Via Vallen Jatuh Pingsan di Atas Panggung Tangkapan layar video Via Vallen saat jatuh di panggung.

Advertisement


Harianjogja.com, DEMAK- Penyanyi dangdut Via Vallen mengalami insiden tak terduga saat tampil di depan penggemarnya di Demak, Jawa Tengah. Pelantun "Sayang" itu tiba-tiba jatuh pingsan ketika akan selfie bersama para penonton dari atas panggung.

Momen tersebut terlihat dalam video yang viral di media sosial. Via Vallen terlihat mengenakan baju kasual, yaitu rok jeans pendek, jaket, hingga legging berwarna hitam.

Advertisement

Pedangdut yang kerap dibandingkan dengan Ayu Ting Ting itu terlihat mengajak para penggemarnya berfoto bersama-sama. Namun beberapa detik kemudian, Via Vallen tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri.

Sontak terdengar teriakan penonton yang terkejut melihat insiden tersebut. Kru yang bertugas pun langsung menghampiri Via Vallen untuk memberikan pertolongan pertama.

Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait soal peristiwa mengejutkan tersebut. Banyak warganet yang menduga Via Vallen pingsan lantaran kelelahan tampil dari panggung ke panggung.

Ini merupakan kabar mengejutkan kedua yang datang dari pedangdut Via Vallen dalam waktu dekat. Sebelumnya, penyanyi lagu pengiring Asian Games 2018 itu tiba-tiba menghilang dari Instagram dan membuat publik bertanya-tanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement