Ternyata, Foto Babak Belur Young Lex Hanya Rekayasa, Begini Pengakuannya

Ternyata, Foto Babak Belur Young Lex Hanya Rekayasa, Begini PengakuannyaYoung Lex di peluncuran trailer film 'Aib (Cyberbully)', Plaza Senayan, Senin (2/7/2018). - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
11 Agustus 2018 19:37 WIB Newswire Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- Penyanyi rap kontroversial Young Lex akhirnya angkat bicara terkait foto dirinya yang menghebohkan publik, belakangan ini. Seperti yang diketahui, rapper itu sempat memamerkan wajah babak belur dan mengaku dipukuli oleh penggemar K-Pop saat acara meet and greet Lisa BLACKPINK, Rabu (8/8/2018).

"Gengs, ditunggu video lengkapnya besok. Intinya, gua sudah syuting video itu tanggal 28, makeupnya juga tanggal 28. Jadi gua sudah siap nge-prank dan nge-troll kalian semua. Yeay, selamat!" ucap Young Lex dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story-nya, Jumat (10/8/2018).

Melalui kabar bohong tersebut, Young Lex rupanya ingin berpesan agar publik tak mudah percaya dengan apapun yang beredar di media. Mantan office boy itu pun mengapresiasi warganet yang sudah paham pesan itu sejak awal.

"Pesannya adalah jangan gampang percaya sama apapun yang ada di social media atau media manapun. Berita yang muncul difilter dulu. Kalau ada yang mem-filter ternyata itu adalah makeup, nice! Berarti pesan gua tersampaikan," lanjut Young Lex.

Young Lex sudah terlanjur menjadi bulan-bulanan publik lantaran dianggap menjelek-jelekkan penggemar K-Pop. Sejak foto sensasional itu diunggah, rapper 26 tahun tersebut sudah menerima ribuan komentar pedas.

Tak sedikit warganet, baik penggemar K-Pop atau bukan, menganggap Young Lex memang sengaja mencari sensasi. Hingga kini, kolom komentar foto tersebut pun sudah dibanjiri lebih dari 100 ribu tanggapan.

Berbagai meme kocak hingga tutorial makeup ala babak belur Young Lex pun bermunculan di media sosial. Semata-mata untuk memojokkan pria bertato tersebut.

Sumber : suara.com

Ad Tokopedia