Advertisement

Kelakuan Nenek 90 Tahun di Medsos Ini Lebih Seru daripada Generasi Zaman Now

Newswire
Senin, 13 Agustus 2018 - 17:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Kelakuan Nenek 90 Tahun di Medsos Ini Lebih Seru daripada Generasi Zaman Now Salah satu aksi Kimiko Nishimoto yang diunggah di akun instagramnya. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Siapa bilang usia tua tidak bisa gaul di media sosial. Medsos tidak hanya menarik bagi kalangan anak muda saja. Pasalnya, seorang nenek yang sudah berusia 90 tahun pun menemukan keseruan saat bermain media sosial.

Advertisement

Nenek tersebut bernama Kimiko Nishimoto. Meskipun telah berusia senja, Kimiko tetap eksis di media sosial dengan akunnya yang diberi nama @kimiko_nishimoto.

Uniknya, walau Kimiko sudah tidak muda lagi, dia tidak hanya sekadar mengunggah foto selfie dan mengoperasikan akunnya sendiri saja. Tapi, Kimiko menggunakan imajinasi dan kreativitasnya untuk membuat sebuah foto menjadi lebih spesial.

Seperti yang Okezone lansir dari laman Rappler, Senin (13/8/2018), nenek pemilik 124 ribu followers ini seringkali membuat foto yang diunggahnya terkesan konyol. Misalnya saja, Kimiko membuat seakan dirinya sedang terbang menggunakan sapu terbang ala Harry Potter, foto seolah terlindas mobil, hingga menggunakan kostum kelinci dengan pose mengintai di balik pohon.

"Saya tidak pernah menyakiti diri untuk mengabadikan foto-foto yang diunggah ke Instagram. Saya selalu fokus untuk mengambil foto yang menyenangkan, jadi saya tidak benar-benar memikirkan bahaya," ujar Kimiko.

Tidak cukup sampai di situ saja, kegilaan Kimiko pada fotografi membuat dirinya bahkan tidur bersama kameranya. Setelah mengikuti kelas lokal, kecintaannya pada dunia foto pun semakin dalam.

"Saya suka kamera. Bahkan, saya tidur dengan kamera di sisi untuk berjaga-jaga, saya dekat dengan kamera," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Daftar Tarif Tol Trans Jawa untuk Mudik Lebaran 2024, Jakarta-Jogja Rp507 Ribu

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement