Wow, Seksinya Kim Kardashian yang Hampir Bugil Promosikan Sepatu Kanye West

Wow, Seksinya Kim Kardashian yang Hampir Bugil Promosikan Sepatu Kanye WestKim Kardashian - Wmagazine
15 Agustus 2018 17:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Ulah Kim Kardashian pasti akan mendapat sorotan publik. Sosoknya yang terkenal seksi mampu menyihir banyak orang.

Seperti kabar terbaru yang diintip Okezone dari Twitternya. Di postingan pada 14 Agustus 2018 Kim terlihat sangat seksi dengan hanya mengenakan celana dalam.

Dalam postingannya itu, Kim berpose tengkurap dengan posisi kepala sedikit menengok ke arah kanan. Duh, keseksian tubuhnya dari belakang sangat terlihat jelas dan itu juga kenapa banyak perempuan yang terobsesi menjadi sosoknya!

Perempuan berusia 37 tahun itu mengenakan celana dalam warna khaki yang super mini. Apa yang dia kenakan pun sebetulnya tidak menutupi bokongnya yang indah itu. Foto ini tidak hanya dia bagikan ke Twitter, tetapi juga pada Instagram pribadinya.

Dilansir Okezone dari The Sun, Kim mengungkapkan bokongnya yang sangat semok dan ratusan penggemar melesat di atas jepretannya, dengan satu tulisan, "Yassss" sebagai kata lain, "Kamu adalah seorang dewi. Itu saja."

Meski pun rasanya apa yang dilakukan Kim sudah sangat seksi dan menghipnotis banyak orang, faktanya ada saja netizen yang membenci Kim. Dalam komentarnya, dia menanyakan ini; "bisakah kamu mengambil foto dengan pakaianmu?"

Sementara itu, beberapa orang dibiarkan yakin dia meregangkan foto itu untuk membuat kakinya terlihat lebih panjang ketika seseorang berkata, "Kamu punya kaki besar!" dan yang lain menimpali: "Keterampilan Photoshop yang bagus."

Ibu tiga anak itu juga diolok-olok terkait foto terakhirnya dimana ia terbaring telentang di tempat tidur - dengan memakai bra dan celana dalam warna abu-abu. Foto dengan pose yang canggung itu pun langsung menjadi sejumlah meme di dunia maya.

Sementara itu, Kanye bergabung dalam aksi tersebut dan menyentuhkan kakinya di sepasang slide Yeezy barunya dalam sebuah video di Twitter. Dia memberi caption jepretan: "Yeezy slide pada foto #FWIS yang hampa dari dirinya di laut di Twitter."

Sumber : Okezone