Advertisement

Wow, Seksinya Kim Kardashian yang Hampir Bugil Promosikan Sepatu Kanye West

Newswire
Rabu, 15 Agustus 2018 - 17:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Wow, Seksinya Kim Kardashian yang Hampir Bugil Promosikan Sepatu Kanye West Kim Kardashian - Wmagazine

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Ulah Kim Kardashian pasti akan mendapat sorotan publik. Sosoknya yang terkenal seksi mampu menyihir banyak orang.

Seperti kabar terbaru yang diintip Okezone dari Twitternya. Di postingan pada 14 Agustus 2018 Kim terlihat sangat seksi dengan hanya mengenakan celana dalam.

Advertisement

Dalam postingannya itu, Kim berpose tengkurap dengan posisi kepala sedikit menengok ke arah kanan. Duh, keseksian tubuhnya dari belakang sangat terlihat jelas dan itu juga kenapa banyak perempuan yang terobsesi menjadi sosoknya!

Perempuan berusia 37 tahun itu mengenakan celana dalam warna khaki yang super mini. Apa yang dia kenakan pun sebetulnya tidak menutupi bokongnya yang indah itu. Foto ini tidak hanya dia bagikan ke Twitter, tetapi juga pada Instagram pribadinya.

Dilansir Okezone dari The Sun, Kim mengungkapkan bokongnya yang sangat semok dan ratusan penggemar melesat di atas jepretannya, dengan satu tulisan, "Yassss" sebagai kata lain, "Kamu adalah seorang dewi. Itu saja."

Meski pun rasanya apa yang dilakukan Kim sudah sangat seksi dan menghipnotis banyak orang, faktanya ada saja netizen yang membenci Kim. Dalam komentarnya, dia menanyakan ini; "bisakah kamu mengambil foto dengan pakaianmu?"

Sementara itu, beberapa orang dibiarkan yakin dia meregangkan foto itu untuk membuat kakinya terlihat lebih panjang ketika seseorang berkata, "Kamu punya kaki besar!" dan yang lain menimpali: "Keterampilan Photoshop yang bagus."

Ibu tiga anak itu juga diolok-olok terkait foto terakhirnya dimana ia terbaring telentang di tempat tidur - dengan memakai bra dan celana dalam warna abu-abu. Foto dengan pose yang canggung itu pun langsung menjadi sejumlah meme di dunia maya.

Sementara itu, Kanye bergabung dalam aksi tersebut dan menyentuhkan kakinya di sepasang slide Yeezy barunya dalam sebuah video di Twitter. Dia memberi caption jepretan: "Yeezy slide pada foto #FWIS yang hampa dari dirinya di laut di Twitter."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Info Stok Darah dan Lokasi Donor Darah di DIY Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement