Advertisement

Benarkah Penonton Konser Sabyan Gambus Dipisah Laki-Laki dan Perempuan? Begini Jawaban Mereka

Newswire
Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Benarkah Penonton Konser Sabyan Gambus Dipisah Laki-Laki dan Perempuan? Begini Jawaban Mereka Nisa Sabyan. - Ist/Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Beredar kabar bahwa konser grup musik Sabyan Gambus di Batu Licin menempatkan penonton pria dan perempuan secara terpisah.

Menanggapi hal ini, Sabyan pun buka suara. Menurut mereka, aturan tersebut bukanlah dibuat oleh Sabyan Gambus.

Advertisement

Hal tersebut diceritakan langsung oleh salah satu personel Sabyan Gambus saat menjadi bintang tamu dalam program acara Alvin&Friends yang ditayangkan oleh INews TV.

“Itu kalau enggak salah di daerah Batu Licin Kalimantan. Itu sebenarnya dari panitianya bukan kita sendri yang memang membuat aturan penonton wanita dan pria dipisah,” ujar Owen, seperti dikutip Okezone, Selasa (14/8/2018).

“Pas kita naik panggung itu, kita baru tahu kalau penonton dipisah laki-laki dan perempuan. Jadi bukan kita yang membuat seperti itu,” sambungnya.

Owen pun mengatakan jika konser tersebut bukan diselenggarakan oleh Sabyan sendiri, namun event organizer yang mengundangnya. Hal tersebutlah yang membuat EO tersebut memiliki kebijakan tersendiri seperti memisahkan penonton berdasarkan gender.

“Itu bukan konser yang kita buat, tapi pas kita perform itu, panitia atau EO yang mengadakan acara untuk kita. Jadi bukan kita yang membuat tapi mereka yang mengundang kita,” pungkasnya.

Sebagai grup musik yang tengah naik daun, pemberitaan mengenai Sabyan Gambus pun sedang marak. Salah satunya mengenai Sabyan yang selalu mengajak para penonton untuk salat berjemaah.

Namun ternyata, hal tersebut dibantah oleh Sabyan sendiri.

Nama Sabyan Gambus memang kini tengah naik daun setelah berhasil membawakan ulang sejumlah lagu bernuansa Timur Tengah. Karya grup musik yang didirikan pada 2015 lalu ini mulai dikenal melalui saluran YouTube.

Kini, grup musik yang digawangi oleh Nissa, Annisa, Ayus, Tebe, Kamal serta Owen ini telah memiliki pengikut sebanyak lebih dari 3juta orang di YouTube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Budayawan di Jogja Dilibatkan Pembuatan Maskot Pilkada 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement