Advertisement

Proses Cerai Belum Tuntas, Nikita Mirzani Akui Dekat dengan Pebasket

Newswire
Senin, 20 Agustus 2018 - 21:37 WIB
Nina Atmasari
Proses Cerai Belum Tuntas, Nikita Mirzani Akui Dekat dengan Pebasket Nikita Mirzani dan Dipo Latief. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Nikita Mirzani dikabarkan sudah memiliki gebetan baru. Padahal, proses cerainya dengan pengusaha, Dipo Latief belum tuntas.

Kabarnya, lelaki yang tengah mendekati ibu dua anak itu adalah seorang pebasket. Ketika disinggung perihal tersebut, artis yang awam disapa Niki itu mengaku, belum menjalin hubungan serius apalagi menaruh hati pada pria tersebut. Namun ia tak membantah kalau sedang berteman dekat untuk mengisi kekosongan hatinya.

Advertisement

"Kalau dengan pemain basket itu memang sudah kenal lama. Hanya saja, ketika saya masih sama Dipo agak membatasi pergaulan. Niki enggak mau bikin dia [Dipo] cemburu atau salah paham," ungkap Niki saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Ketika hubungan Niki dan Dipo memburuk, bintang Comic 8 tersebut memutuskan untuk kembali berteman dengan sang pebasket. “Ya kan sudah enggak sama dia [Dipo] lagi. Jadi ya gue berteman lagi dengan si pemain basket, untuk mengisi kekosongan," ujarnya menambahkan.

Meski mengaku berteman dekat, namun Niki enggan membuka sosok sang pebasket. Artis 32 tahun itu menegaskan bahwa pria tersebut bukanlah Mario Lawalata ataupun Samuel Rizal seperti yang ramai diberitakan selama ini. "Mau tahu saja deh," katanya setengah menggoda para pewarta.

Niki menambahkan, "Bukan Mario [Lawalata]. Kalau dia mah sudah sahabat gue dari dulu. Kalau sama dia sudah bersahabat sejak 20 tahun lalu. Jadi, dari kecil memang sudah [temanan] dengan dia. Kalau Samuel Rizal kan mantan. Jadi, masa lalu dong. Mantan terkucrut!" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement