Advertisement

Kepergok Jalan Bareng Pacar Elly Sugigi, Anggia Chan Bantah Jadi Pelakor

Newswire
Senin, 20 Agustus 2018 - 22:37 WIB
Nina Atmasari
Kepergok Jalan Bareng Pacar Elly Sugigi, Anggia Chan Bantah Jadi Pelakor Anggia Chan saat ditemui di Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). - suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi Anggia Chan mengakui telah jalan bareng Irfan Sbaztian yang merupakan kekasih Elly Sugigi. Namun, Anggia membantah bahwa mereka ada hubungan khusus. Kata Anggia Chan, hubungannya dengan Irfan Sbaztian cuma sebatas rekan kerja.

Soal video berduaan yang viral di dunia maya pun, si model menjelaskan bahwa saat itu dirinya dan Irfan Sbaztian hanya berbicara seputar pekerjaan.

Advertisement

"Jalan bareng itu karena kita lagi ada proyek kerjasama. Mpok Elly minta aku untuk jadi model videoklipnya dia," terang Anggia Chan di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

"Saat itu, Mpok Elly take di lokasi yang berbeda, aku sama irfan take di lokasi yang berbeda juga. Itu makanya muncul video yang kemarin di akun gosip," sambung Anggia Chan.

Anak asuh Maia Estianty ini pun kecewa dengan sikap Elly Sugigi. Pasalnya, ibu dua anak itu sampai menyebut dirinya seorang pelakor alias perebut laki orang.

Padahal, Anggia Chan sepenuhnya merasa tidak demikian. Bahkan, ia mememilih dibilang artis settingan daripada pelakor.

"Nah, aku lebih baik dibilang settingan daripada dibilang pelakor. Nggak enak banget dibilang pelakor, sakit banget. Sementara aku sama Irfan nggak ada hubungan apa-apa," ujar Anggia Chan.

Tak hanya itu, perempuan 26 tahun ini juga kesal melihat Elly Sugigi langsung menyerang dirinya tanpa konfirmasi dulu. Seharusnya menurut Anggia Chan, Mpok Elly sapaannya, menegur Irfan Sbaztian lebih dulu daripada langsung posting marah-marah di sosial media.

"Makanya aku bingung kenapa yang dikejar malah aku. Irfannya sendiri malah sibuk sama dunia dia sendiri," imbuh Anggia Chan.

Seperti diketahui, belum lama ini Irfan Sbaztian dan Anggia Chan tertangkap kamera tengah jalan berduaan. Setelah tahu itu, Elly Sugigi pun langsung naik pitam.

Lewat Instagram Story, Mpok Elly mengklaim Anggia Chan seorang pelakor yang berniat merebut pacarnya, Irfan Sbaztian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement