Advertisement

Seluruh Penyanyi di Pembukaan Asian Games Ternyata Lipsync

Newswire
Rabu, 22 Agustus 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Seluruh Penyanyi di Pembukaan Asian Games Ternyata Lipsync Penyanyi Wizzy. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Ternyata tak hanya pedangdut Via Vallen yang melakukan lipsync saat bernyanyi di pembukaan Asian Games 2018.

Penyanyi Wizzy membenarkan seluruh pengisi acara Opening Ceremony Asian Games 2018 melakukan lipsync. Kata perempuan 24 tahun ini, mereka memang dituntut lipsync karena sejumlah alasan.

Advertisement

"Kalau di Asian Games mah kita semuanya para performance harus lipsync sih. Soalnya kondisi ruangannya enggak memungkinkan untuk live, gitu," jelas Wizzy, saat dihubungi Selasa (21/8/2018).

"Jadi daripada nanti takutnya kejadian yang macam-macam. Daripada nanti kita salah enggak on tempo, nanti nyanyinya fals, kan ruangannya bergema jadi kita diharuskan untuk lipsync," sambungnya lagi.

Sejumlah artis terlibat dalam acara Opening Ceremony Asian Games 2018 seperti Via Vallen, Rossa, Raisa, Rinni Wulandari, Wizzy dll.
Justru, Wizzy yang kala itu membawakan lagu Padhang Bulan (Jawa Timur) dan Lir Sa'Alir (Madura) mengaku bersyukur pihak penyelenggara akhirnya meminta lipsync.

"Soalnya justru kalau kita enggak lipsync itu masalah banget. Soalnya kan gede banget itu Gelora Bung Karno," tutur pemilik nama asli Williana Saraswati tersebut.

Penampilan lipsync sendiri merupakan yang perdana bagi Wizzy. Ia menekankan sebelumnya selalu tampil live.

"Nggak pernah. Ini cuma buat acara Asian Games aja aku lipsync," ucapnya.

Kendati begitu, pelantun lagu Selamat Jalan Kasih ini berharap kejadian lipsync para pengisi acara termasuk Via Vallen, Rossa, Tulus sampai GAC tidak menuai komentar nyinyir netizen lagi.

"Pokoknya kita musti menyadarkan ke masyarakat bahwa memang kita lipsync itu karena sesuatu. Kalau Via Vallen ditanggapinnya seperti itu, aduh ketahuan lipsync apa segala macam, ya menurut aku orang-orang yang berkomentar nggak tahu alasannya kenapa," tutur Wizzy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Persoalan Sampah Dikhawatirkan Berdampak ke Citra Pariwisata Jogja

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Mahalini-Rizky Febian Gelar Acara Adat Mepamit, Ini Rangkaian Upacara Pernikahan Tradisi Bali

Hiburan
| Senin, 06 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement