Advertisement

Ini Dia, Sosok Bocah Pramuka Menggemaskan dalam Video Pembukaan Asian Games

Nina Atmasari
Jum'at, 24 Agustus 2018 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Ini Dia, Sosok Bocah Pramuka Menggemaskan dalam Video Pembukaan Asian Games Bocah pramuka dalam video pembukaan Asian Games 2018. - Ist/Twitter @kaesangp

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA- Pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung Sabtu (18/8/2018) lalu masih menjadi perhatian publik lantaran penuh dengan aksi yang mengesankan.

Selain karena aksi keren Presiden Jokowi yang menaiki sepeda motor menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, seorang bocah lelaki berseragam pramuka juga menjadi sorotan.

Advertisement

Bocah berbadan gempal berseragam pramuka yang terpukau menyaksikan aksi Presiden Jokowi naik motor gede di video pembukaan Asian Games 2018 itu mendadak viral. Pasalnya, ekspresi bocah itu dianggap menggemaskan sekaligus mirip tokoh Russell dalam kartun UP garapan Pixar.

Bahkan, anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, diketahui juga mencari bocah ini untuk dijadikan endorse bisnis kulinernya. Akun Kaesang beralamat @kaesangp berkicau hinga dua kali dan mengunggah screenshoot bocah tersebut.

Pertama, Kaesang Pangarep mengganti es krim yang dibawa si anak dengan buah pisang. Seperti diketahui, Kaesang memang sedang merintis bisnis kuliner pisang.

Di kicauan berikutnya, Kaesang Pangarep menuliskan jika dirinya sedang mencari anak lelaki tersebut untuk dijadikan endorse Sang Pisang, bisnis kulinernya.

"Saya mau endorse Sang Pisang sama adik ini,'' tulis Kaesang.

Ternyata, penampilannya dalam video pembukaan Asian Games 2018 bukanlah debut pertamanya dalam layar kaca.

Diketahui bocah ini sudah sempat membintangi beberapa judul sinetron. Diketahui, bocah bernama Fairel dan bersekolah di daerah Pancoran, Jakarta Selatan.

Dilansir dari akun Instagram @fairel_sbi, yang merupakan akun Instagram officialnya. Bocah yang diketahui bernama lengkap Muhammad Fairel Khalif Ramadhan berusia 8 tahun itu pernah ikut beberapa ajang pencarian bakat di televisi swasta. Di antaranya Superboy Indonesia SCTV dan The Boy's Inbox SCTV.

Lewat akun Instagram pribadinya, @fairel_sbi, ia membagikan foto-foto di balik layar saat pembuatan video pembukaan Asian Games 2018 tersebut. Dalam beberapa foto, Fairel terlihat berpose bersama dengan Presiden Jokowi.

Fairel mengaku bangga dan senang bisa mendapatkan kesempatan untuk berpastisipasi dalam acara pembukaan Asian Games 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement