Advertisement

Lihat Jojo Lepas Baju, Pedangdut Fitri Carlina Salah Fokus

Newswire
Selasa, 28 Agustus 2018 - 11:50 WIB
Bhekti Suryani
Lihat Jojo Lepas Baju, Pedangdut Fitri Carlina Salah Fokus Fitri Carlina. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Aksi lepas baju Jonatan Christie seusai memenangi pertandingan bulu tangkis dan melaju ke finas Asian Games, ternyata bikin pedangdut Fitri Carlina gregetan.

Atlet bulutangkis asal Indonesia, Jonatan Christie sudah dipastikan melenggang ke babak final Asian Games 2018. Pria yang akrab disapa Jojo itu unggul atas Nishimoto Kenta, pebulutangkis Jepang.

Advertisement

Kemenangan Jojo di semifinal itu membuat bangga serta bahagia masyarakat Indonesia. Penyanyi dangdut Fitri Carlina pun merasakan kebahagiaan tersebut.

Tak menonton langsung, Fitri menonton aksi Jojo melalui televisi. Kendati demikian, Fitri pun nampak menikmati kemenangan atlet favoritnya itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi dangdut 31 tahun itu mengunggah detik-detik kemenangan pebulutangkis asal Jakarta ini. Di tengah-tengah video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu, Fitri terdengar berteriak menyebut-nyebut nama Jojo.

“Jojo i love you. Oh Jojo,” ujar Fitri Carlina dalam video tersebut seperti dikutip Okezone, Senin (27/8/2018).

Selain video, pelantun lagu ABG Tua ini juga mengunggah foto saat Jojo melakukan selebrasi dengan melepaskan kaus di badannya hingga duduk berlutut di tepi lapangan. Melengkapi unggahan tersebut, adik kandung Nini Carlina ini pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Fitri menyebutkan bahwa aksi Jojo itu membuatnya salah fokus.

“Jojoooo. I Love Uuuuu [Aduh bikin gagal fokus siang-siang] . Alhamdulillah @jonatanchristieofficial masuk Final Badminton Asian Games 2018 ,” tulis Fitri di Instagramnya.

Seperti diketahui, Jojo berhasil melaju ke babak final Asian Games 2018 cabang olahraga bulutangkis. Di set pertama, Jojo berhasil memimpin dengan skor 21-15. Sementara di set selanjutnya, Jojo berhasil dikejar oleh Kenta Nishimoto hingga perolehan skor saat itu 15-21. Ketertinggalan di set kedua ternyata membuat Jojo terpacu. Di set akhir, Jojo pun kembali unggul dengan perolehan 21-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement