Advertisement

Ucapan Selamat untuk Jonathan Christie Salah Alamat ke Joshua Suherman, Reaksinya Bikin Terpingkal

Nina Atmasari
Rabu, 29 Agustus 2018 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Ucapan Selamat untuk Jonathan Christie Salah Alamat ke Joshua Suherman, Reaksinya Bikin Terpingkal Joshua Suherman. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Ada kejadian lucu usai kemenangan Jonathan Christie dalam pertandingan bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018.

Usai kemenangan itu, atlet yang membuat kaum hawa histeris dengan tubuh atletisnya itu kebanjiran ucapan selamat.

Advertisement

Lucunya, ucapan selamat itu diwarnai salah alamat. Akun twitter masyarakat pendukung Asian games 2018 salah menautkan akun Jonathan Christie ke akun Joshua Suherman. Bukannya tanpa alasan, nama panggilan Jonathan Christie dan Joshua Suherman memang sama, yaitu Jojo.

"Selamat Jojo! Indonesia memperoleh Emas ke 23, Terimakasih @jojosuherman#EnergyOfAsia #AsianGames2018" tulis akun ‏ @asiangames2k18.

Padahal, akun @jojosuherman adalah akun milik mantan artis cilik Joshua Suherman.

Josua Suherman pun menanggapinya. Bukan marah, ia justru menganggapnya lucu. "Anda jangan memperkeruh keadaan dong, Yang Mulia..." tulisnya dengan huruf kapital, Senin (27/8/2018).

Tak berhenti di sini, artis yang dikenal dengan lagu Diobok-obok itu pun melanjutkan cuitan. Dengan nada bercanda, Joshua melontarkan ancaman untuk warganet yang pura-pura salah memberi selamat kepadanya.

"Selamat buat Jonathan Jojo Christie! Tak traktir makan Kintan sini ! Buat yang masih ngejoke salah mention tak sumpahin keselek shuttlecock," tulis Joshua Suherman masih dengan huruf kapital.

Insiden salam menyebut nama itu kemudian diralat oleh akun @asiangames2k18. "Maaf, kesalahan teknis. Maksud kami @jonatan979 Selamat Jojo! #EnergyofAsia #AsianGames2018."

Tak sampai di situ, Joshua Suherman juga membalas mention warganet yang masih tetap mengucapkan selamat salah alamat kepadanya. Lantaran hal tersebut, mantan penyanyi cilik itu pun sukses membuat publik terpingkal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement