Advertisement

Kartika Putri dan Habib Usman Akhirnya "Go Public", Ini Foto Bersama Mereka

Newswire
Kamis, 06 September 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Kartika Putri dan Habib Usman Akhirnya Habib Usman dan Kartika Putri. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG- Artis Kartika Putri akhirnya membuka diri tentang pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Ia memposting fotonya bareng sang suami.

Kartika tak hanya berdua, melainkan bersama Gubernur Jawa Bawat Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya. Pasangan pengantin baru itu sepertinya ikut menghadiri acara sertijab Ridwan Kamil dan Uu Ruzanul Ulum di Gedung Sate, Kota Bandung, hari ini, Kamis (6/9/2018).

Advertisement

Di dalam foto Kartika Putri dan Habib Usman terlihat berdiri mengapit Ridwan Kamil. Sementara Atalia duduk di kursi roda di depan Ridwan Kamil. Sambil tersenyum, semuanya kompak mengacungkan jempol.

Di keterangan foto, Kartika Putri mendoakan agar Ridwan Kamil mampu memegang amanah warga Jawa Barat dengan jabatan barunya itu. Tak lupa, dia juga mendoakan kesembuhan Atalia yang baru saja menjalani operasi kista.

"Selamat untuk Kang @ridwankamil Semoga menjadi Pemimpin yang Amanah dan Adil Aamiin. Juga Syafakillah untuk Ibu @ataliapr," tulisnya.

Kehadiran Habib Usman dan Kartika di sana cukup wajar. Soalnya, selain sebagai tokoh agama, Habib Usman diketahui berdomisili di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Sementara, unggahan Kartika Putri ini langsung diguyur komentar warganet. Tak sedikit yang memberikan selamat atas pernikahannya dengan Habib Usman.

"Selamat juga buat mba @kartikaputriworld mudah2an sarinah mawadah warohmah," tulis titingilya.

"Hayooo yang dari kemaren nanya" mulu bener nggaknya.. bagian udah di upload pada bungkam kan loe...," timpal reysha.yoe.

"Allhamdulillah, selamat Karput insya. Allah. Samawa," seru sherly.pran.

Sebelumnya, Habib Usman lebih dulu mengakui pernikahannya dengan Kartika Putri. Kala itu, di Instagram Stories-nya, Habib Usman menjawab pertanyaan warganet tentang kabar pernikahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement