Advertisement

Ini Alasan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Bikin Perjanjian Pranikah

Newswire
Jum'at, 07 September 2018 - 17:37 WIB
Nina Atmasari
Ini Alasan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Bikin Perjanjian Pranikah Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar rencana pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kini tengah menjadi sorotan publik. Rupanya, sebelum menikah, mereka akan menyepakati soal perjanjian pranikah.

Dan menurut Densu -panggilan akrab Denny Sumargo- perjanjian pranikah menjadi suatu hal yang penting sebelum menikah.

Advertisement

Lantas apa alasan Densu bakal melakukan perjanjian pranikah dengan sang kekasih?

Terkait perjanjian pranikah, Densu pun menyebut agar nantinya kedepan, dia dan Dita tak saling mengganggu. Mengingat Dita sendiri merupakan anak dari konglomerat Tanah Air.

Belum lagi anggapan-anggapan publik yang menyebut Denny Sumargo bakal numpang hidup dengan Dita. Dengan perjanjian pranikah tersebut, membuat Densu membungkam anggapan publik.

“Biar fair aja, jangan saling ganggu, saya juga enggak mau menyusahkan orang,” ujar Densu saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Lebih lanjut, gerah dengan tudingan-tudingan negatif itu, Densu menilai bahwa apa yang telah dicapainya saat ini merupakan sebuah kebanggaan baginya. Melihat nama Denny Sumargo sendiri dikenal sebagai seorang aktor.

“Karena saya dididik sama keluarga untuk mencari [uang] dari keringat darah saya, untuk bisa bangga dengan diri saya dan keluarga saya,” sambungnya.

Di sisi lain, Densu kembali menambahkan bahwa jelang keputusannya untuk menikahi Dita Sordarjo, tak sedikit gangguan-gangguan datang. Tak ingin ambil pusing, Densu pun menganggap itu sebuah jalan bagi dirinya untuk melangkahkan kaki ke pelaminan.

“Macem-macem lah [gangguan mau nikah] ada omongan, ada isu, mungkin ada kesalahpahaman. Ya bener sih kata pepatah, tak kenal maka tak sayang maka semua harus belajar saling mengenal,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Semula April, Kesiapan Pengolahan Sampah di Kota Jogja Mundur hingga Awal Mei

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement