Advertisement

Heboh Videoklip Agnez Mo dan Chris Brown, Dari Belahan Dada Hingga Ciuman Mesra

Newswire
Jum'at, 07 September 2018 - 21:00 WIB
Bhekti Suryani
Heboh Videoklip Agnez Mo dan Chris Brown, Dari Belahan Dada Hingga Ciuman Mesra Agnezmo dan Chris Brown. - Ist/Instagram @agnezmo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Trailer videoklip single berjudul Overdose oleh penyanyi Agnez Mo dan Chris Brown ditampilkan ke publik.

Agnez Mo dan Chris Brown kembali menyodorkan kolaborasi mereka di industri musik dunia. Setelah merilis single baru berjudul Overdose, Juli lalu, kini keduanya siap mempublikasikan videoklip untuk lagu tersebut.

Advertisement

Trailer videoklip yang berdurasi satu menit itu ditunjukkan Agnez Mo melalui Instagram pribadinya, Jumat (7/9/2018). Hingga kini, video itu telah ditonton lebih dari 100.000 kali dan dibanjiri ribuan komentar.

Dalam video itu, Agnez Mo dan Chris Brown seperti sepasang sejoli yang sedang di mabuk cinta. Keduanya bersenda gurau di sebuah pantai seraya menatap satu sama lain dan sesekali melempar ciuman.

Agnez Mo terlihat mengenakan bra putih, sehingga bagian payudaranya terlihat jelas. Tubuh penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu dibalut jaket jeans yang dibiarkan terbuka hingga memperlihatkan bra putih tersebut.

Ratusan penggemar mengaku tak sabar menanti videoklip utuh lagu Overdose yang akan dirilis dalam waktu dekat. Sementara segelintir warganet lain justru sibuk mengomentari gaya busana dan akting Agnez Mo yang dianggap telah keluar dari budaya ketimuran yang dianut sebagian besar masyarakat Tanah Air.

"sangat di sesalkan.. pdhl agnes termasuk rollemodelnya indo..tp demi mengikuti tuntutan dunianya.. rela dg adegan yg kurang pantas utk masyarakat indo khususnya," tulis pemilik akun @nurul_chafidhah.

"Saya suka agnes yang dulu... Tidak agnez yg sekarang.. Jauhh berubah drastis," sahut @zivfxleriys21.

"kek nya budaya timur dah di tinggal kan," sindir @adith_tya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jogja Sabtu 27 April 2024

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement