Advertisement

Dikabarkan Lakukan KDRT dan Tak Nafkahi Istri, Ini Kata Sule

Newswire
Minggu, 09 September 2018 - 21:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Dikabarkan Lakukan KDRT dan Tak Nafkahi Istri, Ini Kata Sule Sule dan anak-anaknya. - Istimewa Instagram @ferdinan_sule

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Sule membantah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lina seperti yang dikabarkan. Tak itu saja, Sule juga diisukan tak pernah lagi memberikan nafkah untuk istrinya tersebut.

Namun dengan tegas Sule membantah isu KDRT dan tak memberi nafkah untuk Lina.

Advertisement

"Saya nggak berani pukul perempuan karena saya punya ibu. Saya juga punya anak perempuan. Bagaimana anak saya nanti digituin sama suaminya. Saya tidak pernah lakukan KDRT. Semua itu bohong," kata Sule, seperti dikutip Suara.com dari channel YouTube Eminews.

Selain KDRT, Sule juga membantah tidak pernah lagi memberikan nafkah untuk Lina. Malah menurutnya, justru Lina yang menolak untuk dinafkahi.

"Terus ada berita kalau saya tidak menafkahi, itu salah besar. Saya ditolak menafkahi dia, orang tuanya dan saudara-saudaranya," ungkap Sule.

Bahkan menurut Sule, Oktober mendatang ia akan memberangkatkan keluarga Lina untuk beribadah umrah ke Tanah Suci. "Berangkat bareng keluarga saya sama keluarga dia. Karena saya sudah janji," ujar Sule.

"Saya masih menafkahi dia. Dan hakim pun kaget ada berita saya tidak menafkahi. Kalau nggak salah ada pengacaranya yang bilang saya tidak menafkahi. Jadi ya terimakasih lah. Justru saya mencoba memperbaiki ini dengan tetap sebagai suami. Buat saya itu (disebut tak menafkahi) salah besar. Buat saya harta itu tidak milik saya semua kok. Harta itu hanya titipan," ungkap Sule.

Meski hubungannya dengan Lina tengah di ujung tanduk, namun Sule masih menjalin hubungan baik dengan keluarga Lina. Menurut Sule, adik-adik Lina masih banyak yang bekerja dengannya hingga saat ini.

"Saudaranya masih kerja sama saya sebagian di Bandung. Karena memang saudaranya juga malu. Tapi menurut saya kan kita tolong menolong dengan manusia. Nggak ada urusan sama kakak lu. Saya nggak mau ada rasa benci sama siapapun," ujar Sule.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement