Advertisement

Waduh, Nikita Mirzani Diganggu 2 Pria, Siapa Mereka?

Newswire
Senin, 10 September 2018 - 23:37 WIB
Nina Atmasari
 Waduh, Nikita Mirzani Diganggu 2 Pria, Siapa Mereka? Nikita MIrzani. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Nikita Mirzani mencurahkan isi hatinya lewat media soaial. Hidupnya seakan terus menyajikan drama yang tak berkesudahan. Setelah menggugat cerai Dipo Latief, berbagai permasalahan pun seakan terus membuntutinya.

Seperti dalam sebuah unggahan di Insta Storiesnya. Ibu dua anak ini mengatakan bahwa ada dua pria yang kerap membuatnya ribet. Bahkan wanita 32 tahun ini menyebut salah satu orang tersebut mengancam akan menculik buah hatinya.

“Ada dua orang laki-laki yang ribet banget dalam hidup Niki. Pertama ancam mau nyulik anak pakai minta bantuan ke orang segala,” tulis Niki dalam unggahan di Insta Stories, Senin (10/9/2018).

Sementara itu, orang kedua yang disinggungnya seakan mengarah pada sosok Dipo Latief. Sosok tersebut diceritakan Niki sebagai seseorang yang enggan diceraikannya.

“Satu lagi, ribet karena enggak mau diceraikan. Ngakunya sama teman-temannya bisa hidup tanpa Niki tapi nyatanya ngejar terus sampai sekarang. Terus mengancam terus mau penjarain Niki.” imbuhnya.

Meskipun kini artis kontrversial tersebut seakan diganggu oleh dua pria itu, namun Niki percaya bahwa ia tak akan terpengaruh. Artis berhijab ini berpikir bahwa kedua orang tersebut akan bersatu dan menghancurkan dirinya.

“Tapi sayangnya perisai Niki terbuat dari besi baja yang berlapis memang 24 karat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kini rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah berada di ujung tanduk. Isbat pernikahan yang dilayangkan Niki pun telah dilaksanakan pada i Agustus 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sepanjang proses cerai yang dilewati oleh Nikita dan Dipo, terdapat beberapa peristiwa yang ikut meramaikan. Mulai dari Nikita yang mendapatkan ancaman hingga Dipo yang melaporkan istrinya itu atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Mengenai laporan yang dilayangkan sang suami, ibu dua anak ini nampak santai menanggapinya. Melalui unggahan video di Instagram Storiesnya, Niki pun buka suara. Tak terlalu menanggapi, Nikita malah menyebutkan nama seseorang.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement