Kocaknya Personel Suju Saat Diajari Presiden Jokowi Goyang Dayung

Kocaknya Personel Suju Saat Diajari Presiden Jokowi Goyang DayungSuper Junior bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi - Instagram/@siwonchoi
12 September 2018 05:17 WIB Newswire Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, SEOUL-Presiden RI Joko Widodo sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Korea Selatan. Jokowi juga disambut oleh boyband Super Junior ketika berada di sana.

Selain berfoto bersama Siwon dkk, ada peristiwa unik yang terekam dalam pertemuan mereka. Jokowi rupanya mengajarkan cara goyang dayung yang sempat viral ketika ia membuka acara Asian Games 2018.

Dalam unggahan video Yesung, salah satu member Super Junior, terlihat keakraban Jokowi saat diminta mengajarkan cara melakukan goyang dayung. Para member lain pun terlihat mengikuti cara Jokowi bergoyang dayung.

Uniknya, Jokowi juga dihadiahkan album Suju lengkap dengan tanda tangan para personelnya. Ia lalu berfoto bersama semua member sambil mengeluarkan salam lima jari.

Jokowi menganggap bahwa boyband Super Junior adalah mediator antara Indonesia dan Korea Selatan. Boyband yang sudah dibentuk sejak tahun 2005 ini diketahui memiliki lebih dari 10 juta penggemar di Tanah Air.

Oleh sebab itu, Super Junior menjadi bintang tamu spesial saat Indonesia menggelar acara penutupan Asian Games awal September lalu. Kemeriahan acara penutupan itu menjadi kado bagi masyarakat dan atlet Indonesia yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa.

Sumber : Okezone

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia