Advertisement

Mengaku Emosi saat Ungkap Menggauli Hilda 6 Kali Sehari, Kris Hatta Minta Maaf

Newswire
Rabu, 12 September 2018 - 06:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Mengaku Emosi saat Ungkap Menggauli Hilda 6 Kali Sehari, Kris Hatta Minta Maaf Kris Hatta - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Lewat sebuah tayangan singkat di salah satu akun gosip di Instagram, Kriss menyampaikan permohonan maaf setelah mendapat kritik bertubi-tubi atas ucapannya di media sosial.

"Saya ingin meminta maaf dari hati yang terdalam atas ucapan saya yang kemarin sempat tidak terkontrol," ucap Kriss Hatta, dikutip Okezone, Selasa (11/9/2018).

Advertisement

Lebih lanjut Kriss mengatakan, ucapan itu merupakan bentuk kekecewaannya lantaran masalah dengan Hilda Vitria tak kunjung usai.

"Aku benar-benar kecewa dan kesal, karena masalah ini seharusnya sudah selesai di sidang," tuturnya.

Kata Kriss lagi, dirinya sudah mencoba menahan kesabaran berbulan-bulan menghadapi hinaan Hilda Vitria. Ucapan tersebut merupakan puncak kekesalan sang aktor yang sudah dia pendam sejak awal permasalahan.

"Delapan bulan saya menahan kesabaran. Saya dihina dari segi pendapatan, dibilang jijik, kere, ibu saya banyak hutang. Itu semua yang diomongin diluar konteks persidangan. Saya masih sabar menahan amarah. Tapi karena harusnya sudah selesai dan mereka masih ingin melanjutkan permasalahan ini supaya lebih panjang lagi, itu lah yang membuat saya meledak," jelas dia.

Kendati demikian, Kriss Hatta di akhir kalimatnya kembali menyampaikan permohonan maaf. Dia menganggap aksi itu sebagai bentuk kekhilafan dari manusia biasa. Ia pun meminta maaf kepada seluruh wanita di Indonesia.

"Saya akuin saya salah, saya seharusnya enggak boleh mengucapkan hal-hal pribadi seperti itu. Tapi ya mau gimana, saya hanya manusia biasa. Saya manusia yang punya batas kesabaran," tutup Kriss.

Sebelumnya, Kriss Hatta mengaku mengauli Hilda enam kali sehari dan ribuan kali selama dua tahun menjalani biduk rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement