Kekasih Jedar, Richard Kyle Mengaku Kikuk Beradegan Ciuman dengan Tara Basro

Kekasih Jedar, Richard Kyle Mengaku Kikuk Beradegan Ciuman dengan Tara BasroRichard Kyle - Okezone
13 September 2018 06:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Richard Kyle beradu akting dengan Tara Basro sebagai pasangan kekasih dalam serial drama terbaru yang berjudul Halustik. Pada episode pertama yang hari ini resmi diluncurkan, diperlihatkan ketika keduanya saling berciuman bibir di pintu darurat.

Saat dimintai komentar mengenai adegan itu, Richard Kyle mengaku agak canggung untuk melakukannya. Hal tersebut dikarenakan ia dan Tara Basro sudah berteman sejak lama, sehingga merasa kikuk ketika harus berciuman.

"Enggak sulit, cuma awkward saja, karena kita memang temenan. Terus aduh kita ciuman kok bisa jadi sedikit awkward,” ujar Richard Kyle saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

“Agak ngebantu karena ciumannya bukan passionate banget, lebih cute-cute saja gitu. Ya sudah enggak terlalu masalah sih for me,” tambah pria kelahiran Australia tersebut.

Kendati merasa canggung, aktor berusia 30 tahun ini tidak kesulitan dalam proses syutingnya. Keduanya hanya memerlukan satu hingga dua kali pengambilan gambar.

“1-2 take. Ya kan wide shot dulu, baru close up jadi enggak yang lama gitu,” ucap Richard Kyle.

Untuk melakukan adegan yang cukup mesra dengan seorang perempuan, Richard Kyle mengaku izin terlebih dahulu kepada sang kekasih, yakni Jessica Iskandar. Hal tersebut dipilihnya agar tidak menimbulkan salah paham.

“Ya memang aku cerita dulu aku ada adegan yang ada ciuman, tapi ciumannya enggak passionate enggak di kasur, lebih ke lucu-lucuan saja. Iya aku kasih tahu dia juga, harus tahu kan biar enggak bingung,” tutupnya.

Sumber : Okezone