Hugh Jackman Perankan Calon Presiden Amerika Serikat

Hugh Jackman Perankan Calon Presiden Amerika SerikatHugh Jackman - Reuters
13 September 2018 00:25 WIB Ilman A. Sudarwan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Aktor Hugh Jackman akan berperan sebagai mantan calon presiden Amerika Serikat Gary Hart dalam film terbaru garapan sutradara Jason Reitman The Front Runner yang akan dirilis pada 8 November.

Dikutip dari Variety, sang aktor tidak hanya berhasil memerankan Hart dengan baik, tetapi juga berkawan baik dengan sang politikus. Pertemanannya terjalin saat Jackman mendalami karakter Hart untuk berperan dalam film tersebut.

“Dia sangat mengagumkan, sangat tajam, mempesona, enigmatik, dan saya menaruh hormat padanya setelah mengenalnya,” katanya sebagaimana dikutip dari Variety, Minggu (9/9/2018).

Dia juga mengatakan bahwa dirinya merasa sudah berkawan baik dengan sang mantan senator Amerika Serikat tersebut. Namun demikian, kedekatannya kadang kala membuat Jackman merasa tertekan dan gugup.

Alur film drama tersebut menceritakan perjalanan Hart kala menjadi calon presiden Amerika Serikat pada 1998 yang harus kandas karena dia terlibat hubungan perselingkuhan dengan Donna Rice. Film ini didasarkan pada cerita dalam buku karangan Matt Bai, All The Truth Is Out: The Week Politics Went Tabloid, yang dirilis pada 2014.

Selain Jackman, film tersebut juga melibatkan sejumlah nama tenar seperti Vera Farmiga, J.K. Simmons, Alfred Molina, Sara Paxton, Mark O’Brien, and Ari Graynor.

“Pada hari [Hart] menonton film tersebut, saya bisa katakan pada Anda, telepon genggam saya tidak pernah meninggalkan tangan saya,” katanya.

Selain menceritakan tentang film terbarunya tersebut, Jackman juga memberi informasi yang membuat penggemarnya penasaran mengenai kabar keterlibatan dirinya dalam terbaru Avengers. Dia dikabarkan akan kembali berperan sebagai Wolverine dan masuk ke dalam alur cerita film tersebut.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu,” ujarnya sembari melempar senyum.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia/Variety