Advertisement

Rizky Febian dan Adiknya Tak Kuasa Menahan Air Mata saat Dipeluk Sule

Newswire
Jum'at, 14 September 2018 - 07:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Rizky Febian dan Adiknya Tak Kuasa Menahan Air Mata saat Dipeluk Sule Rizky Febian ketika mengusap air mata. - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Komedian Sule memang enggan untuk menunjukkan kesedihannya kepada siapapun meskipun saat ini tengah mengalami konflik perceraian. Termasuk pula kepada dua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Pada sebuah video yang diunggah di YouTube, pelawak 40 tahun itu justru memberikan kekuatan kepada kedua anaknya untuk terus bersemangat dan tidak boleh terpuruk pada kesedihan.

Advertisement

“Apapun yang terjadi jangan menangis, hadapi apa yang ada di depan, ibaratnya hujan pasti ada berhentinya. Masalah juga pasti ada ujungnya,” kata Sule dalam tayangan Ini Talk Show seperti yang dikutip Okezone (13/9/2018).

Lebih lanjut pria yang juga pernah membintangi film Hongkong Kasarung ini berpesan kepada anak – anaknya bahwa perpisahan yang nanti akan dihadapi oleh keluarga ini bukan akhir dari segalanya.

“Seperti kata Iky, berpisah itu mudah tapi yang susah adalah menghilangkan kenangannya. Satu hal yang harus diingat bahwa semua akan indah pada waktunya,” terangnya.

Menanggapi apa yang dikatakan oleh sang ayah, baik Iky maupun Putri tidak kuasa menahan tangis mereka melihat perjuangan Sule. Diakui olehnya setiap lagu yang diciptakan Iky merupakan cerminan dari kehidupan pribadinya. Terutama hal-hal yang menyangkut soal keluarga.

“Iky bukan orang yang gampang bilang sayang. Makanya dari lagu-lagu yang diciptakan itu memang terinspirasi dari ayah sama mamah. Harapannya selain bisa didengar orang, ya semoga orang tua Iky tahu betapa aku sayang banget sama mereka,” kata Rizky.

“Yah, semua itu harus dilalui dengan kesabaran, keikhlasan untuk menjalani hidup,” tukas Sule.

Curahan hati Sule dalam video tersebut lantas mendapat respon dari warganet yang turut terharu dengan apa yang dirasakan keluarga itu. Beragam dukungan pun ditulis untuk memberikan semangat kepada Sule dan anak-anaknya.

“Sosok Ayah yang cinta kepada keluarganya, kang Sule Semangat!” kata netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ratusan PNS Sleman Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement