Advertisement

Jadi istri Pangeran, Meghan Markle Lebih Memilih Rias Wajahnya Sendiri

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jum'at, 14 September 2018 - 15:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Jadi istri Pangeran, Meghan Markle Lebih Memilih Rias Wajahnya Sendiri Meghan Markle saat upacara pernikahan dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Kecantikan Meghan terlihat alami tanpa polesan make up berlebihan. Meski begitu, mulai dari acara kegiatan kerajaan sampai hari pernikahannya, Meghan selalu tampil sempurna.

Siapa sangka istri Pangeran Harry ini ternyata tidak menggunakan perias profesional untuk memoles wajahnya pada setiap kegiatannya sebagai Duchess of Sussex. Perempuan asal Amerika Serikat ini memilih untuk melakukan semuanya sendiri.

Advertisement

“Dia merasa lebih nyaman dengan riasannya sendiri. Dia suka make up dan dia pandai,” ungkap teman dekat sekaligus perias make up pernikahannya, Daniel Martin seperti dikutip dari People, Jumat (14/9/2018).

Martin juga juga mengatakan bahwa gaya riasan wajah Meghan tidak banyak berubah. Martin bekerja merias Meghan untuk acara media ketika Meghan masih bermain dalam serial Suits.

"Dia suka [riasan] mata yang kuat, alisnya lebih terlihat jelas sekarang. Tapi itu tetap dia. Jika ada, dia akan bereksperimen dengan [gaya] berbeda, dan sekarang [kulitnya] terlihat lebih cokelat, dia [mungkin] akan menggunakan warna [make up] yang lebih hangat. Tapi dia tidak menyimpang terlalu jauh dari tekniknya, dia sangat nyaman dengan gaya make up-nya,” tutur Martin.

Martin juga mengatakan,  Anda tidak akan melihat satu hal ini dari pola riasan Meghan Markle. Apakah itu, menggunakan lipstik berwarna bold.

“Dia pernah menggunakan lipstik berwarna merah, namun dia merasa tidak nyaman. Dia suka berbicara dan dia bukan orang yang rewel, jadi dia tidak ingin khawatir tentang apa pun,” lanjut Martin.

Martin juga menanggapi riasan fenomenalnya pada hari pernikahan Meghan Markle. Saat itu, make up minimalis yang diaplikasikannya pada wajah Meghan dipuji oleh banyak orang.

"Meghan memiliki kulit bagus, dan saya harus berurusan dengan cahaya alami, dia di gereja, dia sedang disiarkan di televisi dan kemudian dia keluar lagi selama prosesi kereta. Dia tidak bisa dipolesi make up yang tebal karena itu akan membuatnya terlihat sangat berbeda, jadi [menggunakan make up] lebih sedikit [dapat menjadi jawaban]. Make up hari itu benar-benar terdiri atas [krim] perawatan kulit, sedikit foundation dan concealer, itu kenapa dia terlihat alami dan kulit wajahnya dapat terlihat," tutur Martin.

Martin juga menanggapi bahwa riasan wajah Meghan pada hari bahagianya itu telah memberikan dampak besar pada dunia kecantikan. Dia mengatakan menggunakan make up yang lebih minimalis adalah cara menunjukkan kecantikan alami diri.

“Saya didatangi banyak ibu dan mengatakan terima kasih karena telah menunjukkan kepada putri mereka yang berusia 14 tahun bahwa [anak-anak remaja tersebut] tidak perlu pergi ke sekolah dengan menggunakan make up tebal,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : People/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement