Reuni Duet dengan Anang Hermansyah Batal, Syahrini Gandeng Rendy Pandugo

Reuni Duet dengan Anang Hermansyah Batal, Syahrini Gandeng Rendy PandugoSyahrini. - Ist/ Instagram
14 September 2018 23:17 WIB Newswire Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis dan penyanyi Syahrini akan menggelar konser bertajuk ‘Journey Of Syahrini’ di Artpreneur Jakarta pada 20 September 2018 mendatang. Konser ini menandakan 10 tahun perjalanan karier seorang Syahrini berkiprah di belantika musik Tanah Air.

Namun sayangnya, pada konser tersebut Syahrini gagal mendatangkan Anang Hermansyah sebagai rekan duetnya. Mengingat Anang Hermansyah punya pengaruh besar pada perjalanan karier bermusik Syahrini.

Walhasil sebuah permintaan maaf Anang beserta sang istri, Ashanty, dipampang pada akun instagram pribadinya @princessyahrini. Dalam unggahan video tersebut, Anang rupanya punya kesibukan lain di Medan. Yang jelas, baik Anang dan Ashanty tetap mendukung konser yang digelar oleh Syahrini.

“Sukses buat konsernya, pasti kece banget,” kata Ashanty dalam Video tersebut.

“Maaf kita berdua enggak bisa hadir, karena punya kesibukan di Medan dan enggak bisa ditinggal,” timpal Anang.

Kendati tak bisa menghadirkan Anang Hermansyah, Syahrini pun memilih Rendy Pandugo sebagai rekan duetnya nanti. Namun mengenai konsep duet yang bakal disuguhkan Syahrini dan Remdy Pandugo, belum dapat dibocorkannya.

“Seharusnya di perjalanan ini kan ada Mas Anang, di 2010 lalu, karena kan beliau tidak bisa hadir, jadi digantikan oleh Rendy Pandugo,” ujar Syahrini saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Memang kehadiran Anang Hermansyah dalam konser tersebut begitu dinantikan Syahrini. Apalagi duetnya dengan Anang pada 2010 lalu, mampu membuat publik terkesima dengan suara khas milik Syahrini dan Anang. Hingga Syahrini menyebut, bila Anang punya andil besar dalam menciptakan lagu-lagunya.

"Senang aja karena semua lagu dari album yang pertama diciptakan Anang," tutupnya.

Sumber : Okezone.com

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia