Hibur Anak-Anak Korban Gempa Lombok, Via Vallen Justru Dikecam Gara-Gara Ini

Hibur Anak-Anak Korban Gempa Lombok, Via Vallen Justru Dikecam Gara-Gara IniVia Vallen. - Istimewa/Instagram @viavallen
15 September 2018 00:50 WIB Newswire Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Pedangdut Via Vallen bermaksud menghibur anak-anak korban gempa di Lombok. Namun buntutnya justru dikecam netizen.

Di tengah-tengah kesibukannya, penyanyi dangdut Via Vallen masih mau menyempatkan waktu untuk menghibur anak-anak para korban gempa di Lombok.

Hal itu terungkap dari unggahan video Via Vallen di Instagram. Dalam video terlihat, penyanyi 26 tahun itu gembira dan bersemangat menghibur anak-anak.

Namun sayangnya, reaksi warganet justru mengejutkan. Bukannya dipuji, Via Vallen malah dikecam sejumlah warganet atas aksinya tersebut.

Rupanya, warganet menilai Via Vallen tak bisa memilih lagu ketika menyanyi di depan anak-anak. Menurut warganet, lagu "Sayang" tak pantas dinyanyikan untuk anak-anak.

"Miris. Saya pikir akan dinyanyikan lagu anak-anak, malah lagu yang tak sepantasnya didengar anak-anak," kata seorang warganet.

"Via Vallen, anak kecil itu. Bainya diajarkan salawatan, bukan nyanyian percintaan," kata warganet lain.

Namun tak semua warganet sepakat dengan kritikan itu. Menurut beberapa warganet, lagu tersebut sah-sah saja dinyanyikan, karena terlihat anak-anak begitu bahagia ketika Via Vallen menyanyikan lagu "Sayang".

"Pada komen lagunya nggak pantas lah. Ini itu anak kecil, mana tahu artinya. Yang penting mereka bisa ikut nyanyi. Kan bahagia tuh yang nyanyinya kenceng banget," kata seorang warganet.

"Netizen maah benar. Nggak penting lagunya apa, yang lebih penting menghilangkan trauma gempa. Dan itu bukan permintaan Via, tapi anak-anak kecil itu yang ingin nyanyikan lagu tersebut. Sabar @viavallen, semakin tinggi kepopuleran lho, semakin tinggi orang ingin menjatuhkan lho," kata warganet lainnya.

Sumber : Suara

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia