Advertisement

Hibur Anak-Anak Korban Gempa Lombok, Via Vallen Justru Dikecam Gara-Gara Ini

Newswire
Sabtu, 15 September 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Hibur Anak-Anak Korban Gempa Lombok, Via Vallen Justru Dikecam Gara-Gara Ini Via Vallen. - Istimewa/Instagram @viavallen

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pedangdut Via Vallen bermaksud menghibur anak-anak korban gempa di Lombok. Namun buntutnya justru dikecam netizen.

Di tengah-tengah kesibukannya, penyanyi dangdut Via Vallen masih mau menyempatkan waktu untuk menghibur anak-anak para korban gempa di Lombok.

Advertisement

Hal itu terungkap dari unggahan video Via Vallen di Instagram. Dalam video terlihat, penyanyi 26 tahun itu gembira dan bersemangat menghibur anak-anak.

Namun sayangnya, reaksi warganet justru mengejutkan. Bukannya dipuji, Via Vallen malah dikecam sejumlah warganet atas aksinya tersebut.

Rupanya, warganet menilai Via Vallen tak bisa memilih lagu ketika menyanyi di depan anak-anak. Menurut warganet, lagu "Sayang" tak pantas dinyanyikan untuk anak-anak.

"Miris. Saya pikir akan dinyanyikan lagu anak-anak, malah lagu yang tak sepantasnya didengar anak-anak," kata seorang warganet.

"Via Vallen, anak kecil itu. Bainya diajarkan salawatan, bukan nyanyian percintaan," kata warganet lain.

Namun tak semua warganet sepakat dengan kritikan itu. Menurut beberapa warganet, lagu tersebut sah-sah saja dinyanyikan, karena terlihat anak-anak begitu bahagia ketika Via Vallen menyanyikan lagu "Sayang".

"Pada komen lagunya nggak pantas lah. Ini itu anak kecil, mana tahu artinya. Yang penting mereka bisa ikut nyanyi. Kan bahagia tuh yang nyanyinya kenceng banget," kata seorang warganet.

"Netizen maah benar. Nggak penting lagunya apa, yang lebih penting menghilangkan trauma gempa. Dan itu bukan permintaan Via, tapi anak-anak kecil itu yang ingin nyanyikan lagu tersebut. Sabar @viavallen, semakin tinggi kepopuleran lho, semakin tinggi orang ingin menjatuhkan lho," kata warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement