Ungkapan Bahagia Kartika Putri Dinikahi Habib Usman: Banyak Enaknya!

Ungkapan Bahagia Kartika Putri Dinikahi Habib Usman: Banyak Enaknya!Kartika Putri dan Habib Usman. - Ist/ Instagram
15 September 2018 00:17 WIB Newswire Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA – Kartika Putri diliputi kebahagiaan, setelah dinikahi oleh mubalig Habib Usman bin Yahya.

Berawal dari pernikahan yang sempat ditutupi hingga akhirnya buka suara perihal kabar bahagia tersebut, kini Karput pun banyak menceritakan nikmatnya pacaran yang halal. Misalnya saja pada salah satu unggahannya di instagram.

“Kalau ditanya apa enaknya nikah? Jawabannya banyak. Karena lebih banyak pahala yang bisa didapet,” tulis Kartika, (13/9/2018).

Melanjuti kebahagiaannya, Kartika pun lantas mengungkapkan jika melakukan tugas sebagai seorang istri menjadi nikmat lain yang dirasakan perempuan asal Palembang tersebut.

"Karena menjalankan kewajiban seorang istri insyaAllah lebih ringan jika kita Ikhlas dan mengharapkan ridhonya Allah. MasyaAllah semoga selalu diberkahi dan di ridhoi selalu ya rumah tangga kita,” papar perempuan yang karib disapa Karput itu.

Dengan candanya, wanita yang memulai kariernya dengan mengisi sitcom di berbagai program televisi kemudian mengungkapkan cintanya kepada sang suami melalui bahasa Jawa.

“Terimakasih Banyak Habib Usman bin Yahya atas segala kebaikan,kesabaran dan ketulusan nya.. Inyong tresno karo koe,” katanya.

Selain mengungkapkan kebahagiaan menjadi seorang istri, Kartika kini juga menikmati perannya sebagai seorang ibu dari tiga anak sang Habib. Meski berstatus ibu sambung, hal itu bukan menjadi perkara besar. Pasalnya terlihat kedekatan yang begitu erat antara Karput dengan anak – anak Habib, terutama dengan si sulung Syarifah.

Syarifah pun banyak mengunggah kebersamaan dengan Kartika yang kini dipanggilnya dengan nama bunda. Sebut saja saat Syarifah tengah mencium Karput sambil menuliskan kata semangat.

Sumber : Okezone.com

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia