Advertisement

Ungkapan Bahagia Kartika Putri Dinikahi Habib Usman: Banyak Enaknya!

Newswire
Sabtu, 15 September 2018 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
Ungkapan Bahagia Kartika Putri Dinikahi Habib Usman: Banyak Enaknya! Kartika Putri dan Habib Usman. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Kartika Putri diliputi kebahagiaan, setelah dinikahi oleh mubalig Habib Usman bin Yahya.

Berawal dari pernikahan yang sempat ditutupi hingga akhirnya buka suara perihal kabar bahagia tersebut, kini Karput pun banyak menceritakan nikmatnya pacaran yang halal. Misalnya saja pada salah satu unggahannya di instagram.

Advertisement

“Kalau ditanya apa enaknya nikah? Jawabannya banyak. Karena lebih banyak pahala yang bisa didapet,” tulis Kartika, (13/9/2018).

Melanjuti kebahagiaannya, Kartika pun lantas mengungkapkan jika melakukan tugas sebagai seorang istri menjadi nikmat lain yang dirasakan perempuan asal Palembang tersebut.

"Karena menjalankan kewajiban seorang istri insyaAllah lebih ringan jika kita Ikhlas dan mengharapkan ridhonya Allah. MasyaAllah semoga selalu diberkahi dan di ridhoi selalu ya rumah tangga kita,” papar perempuan yang karib disapa Karput itu.

Dengan candanya, wanita yang memulai kariernya dengan mengisi sitcom di berbagai program televisi kemudian mengungkapkan cintanya kepada sang suami melalui bahasa Jawa.

“Terimakasih Banyak Habib Usman bin Yahya atas segala kebaikan,kesabaran dan ketulusan nya.. Inyong tresno karo koe,” katanya.

Selain mengungkapkan kebahagiaan menjadi seorang istri, Kartika kini juga menikmati perannya sebagai seorang ibu dari tiga anak sang Habib. Meski berstatus ibu sambung, hal itu bukan menjadi perkara besar. Pasalnya terlihat kedekatan yang begitu erat antara Karput dengan anak – anak Habib, terutama dengan si sulung Syarifah.

Syarifah pun banyak mengunggah kebersamaan dengan Kartika yang kini dipanggilnya dengan nama bunda. Sebut saja saat Syarifah tengah mencium Karput sambil menuliskan kata semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement