Advertisement

Justin Bieber dan Hailer Baldwin Dikabarkan Telah Resmi Menikah

Newswire
Sabtu, 15 September 2018 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Justin Bieber dan Hailer Baldwin Dikabarkan Telah Resmi Menikah Justin Bieber dan Hailey Baldwin. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Justin Bieber dan Hailer Baldwin. Mereka dikabarkan telah meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, Kamis (13/9/2018). Sebelumnya, mereka telah bertunangan dan berkomitmen untuk menjalani hubungan serius.

Dilansir dari People, Jumat (14/9/2018), Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah di New York. "Mereka menikah begitu saja dan melakukannya tanpa mendengarkan pendapat orang lain," ujar seorang sumber.

Advertisement

Sumber lainnya menyatakan bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah di pengadilan negeri setempat. Namun, keduanya akan menggelar proses keagamaan dan pesta pernikahan dalam waktu dekat.

"Mereka akan menggelar prosesi sakral di harapan Tuhan dan orang-orang yang mereka cintai," ungkap sumber yang berasal dari kalangan religius tersebut.

Sebelumnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampak berjalan ke sebuah pengadilan negeri di mana pernikahan itu kabarnya digelar. Hal itu dibuktikan melalui foto yang dipublikasikan TMZ.

Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin bukan sesuatu yang mengejutkan. Sejak bertunangan, dua bulan lalu, keduanya diketahui sepakat untuk tak menunda hari bahagia mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement