Syahrini Ungkapkan Siapa Pembeli Tiket Konsernya Seharga Rp15 Juta

Syahrini Ungkapkan Siapa Pembeli Tiket Konsernya Seharga Rp15 JutaSyahrini. - JIBI
16 September 2018 12:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis dan penyanyi Shahrini akan menggelar konser tunggal dalam rangka merayakan 10 tahun dirinya berkarier di industri musik Indonesia.

Harga tiket konser itu cukup fenomenal. Bagaimana tidak, tiket itu dibanderol mulai dari Rp300.000 sampai kelas khusus Rp25 Juta.

Meski mahal, pelantun "Sesuatu" itu mengklaim semua tiket termahalnya sudah ludes terjual. Ya, tiket dengan harga Rp15 juta dan Rp25 juta telah habis terbeli bak kacang goreng.

Sayang, Syahrini itu enggan menyebut siapa pihak yang rela menggelontorkan uang setara nonton konser Celine Dion demi melihat penampilannya.

"Saya juga belum tahu siapa yang beli. Biar penasaran, nanti kan ketemu saya. Saya nggak mau cari tahu, soalnya itu urusan promotor. Saya mah urus latihan saja. Tapi pastinya bukan artis sih," ucap Syahrini di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Sementara itu, Syahrini mengaku telah mengetahui siapa saja yang membeli tiket dengan harga Rp 15 juta. Rupanya, mereka berasal dari kalangan elit di Malaysia.

"Yang Rp15 juta kita tahu dari Malaysia, sebagian Kerajaan Malaysia, dari Brunei Darussalam ada, dari Jepang juga ada. Tapi orang Indonesia ya, mereka yang dari Jepang," kata Syahrini.

Lebih dari itu, Syahrini berharap tiket kelas platinum dan VIP juga bisa habis terjual. "Insya Allah minggu ini keiisi semua, jadi full," tutur Syahrini.

Sumber : okezone.com