Advertisement

Syahrini Ungkapkan Siapa Pembeli Tiket Konsernya Seharga Rp15 Juta

Newswire
Minggu, 16 September 2018 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Syahrini Ungkapkan Siapa Pembeli Tiket Konsernya Seharga Rp15 Juta Syahrini. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis dan penyanyi Shahrini akan menggelar konser tunggal dalam rangka merayakan 10 tahun dirinya berkarier di industri musik Indonesia.

Harga tiket konser itu cukup fenomenal. Bagaimana tidak, tiket itu dibanderol mulai dari Rp300.000 sampai kelas khusus Rp25 Juta.

Advertisement

Meski mahal, pelantun "Sesuatu" itu mengklaim semua tiket termahalnya sudah ludes terjual. Ya, tiket dengan harga Rp15 juta dan Rp25 juta telah habis terbeli bak kacang goreng.

Sayang, Syahrini itu enggan menyebut siapa pihak yang rela menggelontorkan uang setara nonton konser Celine Dion demi melihat penampilannya.

"Saya juga belum tahu siapa yang beli. Biar penasaran, nanti kan ketemu saya. Saya nggak mau cari tahu, soalnya itu urusan promotor. Saya mah urus latihan saja. Tapi pastinya bukan artis sih," ucap Syahrini di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Sementara itu, Syahrini mengaku telah mengetahui siapa saja yang membeli tiket dengan harga Rp 15 juta. Rupanya, mereka berasal dari kalangan elit di Malaysia.

"Yang Rp15 juta kita tahu dari Malaysia, sebagian Kerajaan Malaysia, dari Brunei Darussalam ada, dari Jepang juga ada. Tapi orang Indonesia ya, mereka yang dari Jepang," kata Syahrini.

Lebih dari itu, Syahrini berharap tiket kelas platinum dan VIP juga bisa habis terjual. "Insya Allah minggu ini keiisi semua, jadi full," tutur Syahrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran 2024, Dispar Bantul Tambah Petugas TPR

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement