Advertisement

Usai Lepas Hijab, Bekas Kekasih Atta Halilintar Pamerkan Foto-Foto Seksi Berbusana Minim

Newswire
Senin, 17 September 2018 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
Usai Lepas Hijab, Bekas Kekasih Atta Halilintar Pamerkan Foto-Foto Seksi Berbusana Minim Nabila mantan kekasih Atta Halilintar. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Mantan kekasih Youtuber Atta Halilintar kini tampil seksi setelah memutuskan melepas hijab.

Sosok Nabila Aprilia, mantan kekasih Atta Halilintar memang sempat menuai kontroversial semenjak keputusannya untuk melepaskan hijab. Kini melalui Instagram, wanita yang memiliki wajah cantik itu juga tidak segan untuk memamerkan kemolekkan tubuhnya dalam balutan pakaian seksi.

Advertisement

Nabila yang tengah berada di Bali sempat menampilkan postingan mengenakan t-shirt berwarna biru dengan memperlihatkan bagian perut serta hot pants yang membuat kaki jenjangnya terlihat.

Melanjuti unggahan berikutnya, Nabila bersama teman – temannya pun juga menghabiskan waktu bersama di pinggir pantai Bali. Berbeda dengan outfit sebelumnya, wanita berambut panjang ini tampak mengenakan kaos hitam yang panjangnya sampai bagian paha. Tentu saja, pakaian tersebut juga sekaligus menunjukkan keseksian Nabila pada bagian pahanya yang tidak ditutupi dengan celana ataupun rok.

lain insta story, lain pula yang diunggah di feed instagram milik Nabila. Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini juga lantas kembali foto lamanya untuk mengenang saat berat badannya belum seperti sekarang.

Lagi – lagi dengan balutan pakaian seksi, Nabila pun berpose sambil menulis caption semangat untuk bisa mencapai berat badan yang diinginkan.

“Throwback 50kg bengkak everywhere, now 46kg diet berhasil,” ujar Nabila.

Selain menunjukkan perubahan pada penampilannya, ternyata Nabila sudah punya pengganti sosok Atta Halilintar. Dialah pria yang dipeluk mesra oleh Nabila pada unggahan instagram terbaru. Sayangnya, belum ada keterangan soal asal usul pria tersebut.

Seakan tidak ingin mendengarkan apa penilaian warganet, Nabila lantas membatasi kolom komentar di Instagram. Sehingga yang bisa terlihat hanyalah icon like pada instagram tersebut. Bahkan, alih – alih memamerkan kata romantis seperti banyak yang dilakukan oleh pasangan lainnya, Nabila pun memilih untuk mengosongkan kolom caption.

Diketahui sebelum menjalin hubungan dengan Atta, Nabilla pun dikabarkan pernah dengan Ariel ‘Noah’ karena pernah tertangkap kamera sedang berjalan berdua. Model seksi itu pun lantas memutuskan untuk mengenakan hijab setelah mengenal dengan Atta di pertengahan Mei.

Sayangnya, di awal Agustus lalu kebersamaan mereka pun kandas. Hingga saat ini pun belum diketahui apa yang menjadi alasan keduanya untuk mengakhiri hubungan mereka. Kini setelah putus dengan Atta, Nabilla pun kembali menanggalkan hijabnya lewat beberapa pose seksi di instagram miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement