Advertisement

Al Ghazali Pingsan saat Mengemudi, Begini Keterangan Polisi

Newswire
Rabu, 19 September 2018 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Al Ghazali Pingsan saat Mengemudi, Begini Keterangan Polisi Al Ghazali. - Istimewa/Instagram @alghazali7

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Putra sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali, dikabarkan pingsan saat tengah mengemudikan kendaraan.

Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP Agus memastikan Al Ghazali tidak terlibat kecelakaan apapun saat tertangkap kamera sedang ditolong warga di Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018). Pernyataan itu membantah keterangan yang diutarakan ayah Al, Ahmad Dhani.

Advertisement

"Tidak ada kecelakaan. Hanya dia pingsan dan ditolong warga. Sudah, itu saja," kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP Agus saat dihubungi Suara.com, Rabu (19/9/2018).

Agus juga menerangkan bahwa mobil yang dikendarai Al Ghazali tidak terlibat tabrakan dengan kendaraan manapun. Saat itu, kata Agus, warga mencurigai mobil Al Ghazali yang behenti dan langsung menghampiri.

"Tidak ditabrak dan tidak menabrak. Mobilnya kan berhenti, orang curiga, dan ditolong sama warga, terus dikeluarin [dari mobil], terus dikasih minum, terus siuman, terus dibawa pergi [disetiri teman]," jelas Agus.

Heboh kabar Al Ghazali pingsan mencuat setelah akun gosip di Instagram mengunggah video sang artis yang sedang dikerubungi warga di pinggir jalan.

Al Ghazali mengendarai mobil mewah dengan nomor polisi B 7 ALG dengan didampingi seorang teman. Menurut keterangan saksi yang dihimpun polisi, Al Ghazali tidak menunjukkan tanda-tanda terpengaruh minuman keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement