Advertisement

Megadeth Undang Jokowi ke Jogja

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 19 September 2018 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Megadeth Undang Jokowi ke Jogja Megadeth akan tampil di Jogjarockarta 2018. - Ist/Rajawali Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Band cadas Megadeth tak ingin aksinya di Jogja terlewat begitu saja tanpa ada kesan istimewa.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Megadeth mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menonton konser mereka di Jogja pada 27 Oktober 2018 di Stadion Kridosono. Selain Jokowi, Megadeth juga sekalian mengundang Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Advertisement

“Kami tak sabar untuk bermain di Jogjarockarta dan bertemu Anda [Jokowi dan Ganjar] di sana [Kridosono],” ucap Megadeth dalam akun Twitter-nya. Tak lupa, Megadeth menuliskan akun Twitter resmi Presiden dan Ganjar dalam undangannya itu.

Sadar akun di Twitter-nya mendapat “jawilan” Megadeth, Ganjar pun membalas undangan dari band metal itu. “Matur nuwun sanget mas Megadeth,” tulis Ganjar. Gubernur Jateng itu pun siap datang ke Jogja menonton Megadeth.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengaku dirinya sudah mengundang langsung Jokowi secara lisan ketika Presiden berkunjung ke Jogja pada Jumat (14/9/2018). “Saya juga sudah mengirim undangan resmi ke Presiden untuk menonton Megadeth di Jogja. Semoga Presiden hadir,” ujarnya, Rabu (19/9/2018).

Bila hadir di Jogja, ini menjadi pertama kalinya Megadeth ditonton Jokowi karena sewaktu Dave Mustaine dan kawan-kawan tampil di Hammersonic 2017 di Jakarta, Jokowi melewatkan kesempatan menonton Megadeth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Program Transmigrasi, DIY Dapat Kuota 16 Kepala Keluarga

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Jo Se Ho Akui Segera Menikah di You Quiz On The Block

Hiburan
| Rabu, 24 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement