Advertisement

Wow, Megadeth Undang Jokowi Nonton Konsernya di Jogja

Newswire
Kamis, 20 September 2018 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
Wow, Megadeth Undang Jokowi Nonton Konsernya di Jogja Megadeth saat menghadiri ajang penghargaan Grammy ke-59. - Grammy.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Minat Presiden Indonesia Joko Widodo terhadap musik metal mendapatkan perhatian dari band metal asal Amerika Serikat, Megadeth.

Band yang akan tampil dalam perhelatan Jogjarockarta, pada 27 Oktober mendatang ini memberikan apresiasi pada Presiden Jokowi.

Advertisement

Band yang beranggotakan Dave Mustaine, David Ellefson, Kiko Loureiro dan Dirk Verbeuren itu mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) di konsernya.

Selain Presiden Jokowi, Megadeth juga mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk datang. Megadeth mengundang secara langsung lewat akun Twitter-nya pada Rabu (19/9/2018).

"Kami berharap Presiden Indonesia, Joko Widodo @jokowi dan Gubernur, Ganjar Pranowo @ganjarpranowo akan menerima undangan kami untuk melihat kami tampil di Jogjakarta pada tanggal 27 Oktober. Kami tidak sabar untuk bermain @jogjaROCKarta dan bertemu Anda berdua di sana," tulis pernyataan tersebut.

JogjaROCKarta periode dua ini mengundang Megadeth sebagai line up utama. Selain Megadeth, JogjaROCKarta juga akan dimeriahkan oleh God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil dan Blackout.

Sementara band asal Jogja, Sangkakala, sebagai satu-satunya band lokal yang akan turut bergabung di panggung JogjaROCKarta festival 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement