Advertisement

Rahasia Penyanyi Ello Bisa Lepas dari Jerat Narkoba

Newswire
Selasa, 25 September 2018 - 20:37 WIB
Nina Atmasari
Rahasia Penyanyi Ello Bisa Lepas dari Jerat Narkoba Ello. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pernah terjerumus ke dalam kasus penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang membuat penyanyi Ello belajar banyak hal.

Seperti diketahui, pada Agustus 2017, penyanyi berambut gondrong itu diamankan pihak berwajib lantaran memiliki ganja.

Advertisement

Setahun berselang, kini Ello kembali bangkit dan meninggalkan ketergantungannya pada barang terlarang tersebut. Diakui putra pasangan musisi Diana Nasution dan Minggus Tahitoe tersebut, ia dapat terlepas dari ketergantungan narkotika lantaran keadaan lingkungan yang mendukung.

“Lingkungan harus bersih, itu saja sih. memang klise banget karena sudah sering dibicarakan. Tapi itu benar, lingkungan harus bersih. Lo enggak bakal bisa ngapa-ngapain kalau lingkungan bersih. Kan orang beda-beda ya tapi kalau gue sih itu,” ujar Ello saat berkunjung ke redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberpa waktu lalu.

Akibat ketergantungannya pada barang terlarang, pelantun tembang Sampah¬-sampah Dunia Maya itu harus menjalani masa rehabilitasi selama 9 bulan. Penyanyi 35 tahun itu pun mengaku menikmati proses tersebut.

“Tapi gue menikmati. Seru berada di situ [rehabilitasi],” ujarnya.

Selama berada di pusat rehabilitasi, Ello tak membatasi diri untuk terus berkarya di dunia musik. Bahkan, selama berada di pusat rehabilitasi, penyanyi kelahiran Jakarta 20 Februari 1983 ini dapat menciptakan sederet lagu.

“Selama berada di RSKO ciptain lagu gitu. Gue nyiptain langsung 10 lagu waktu berada di pusat rehabilitasi. Lagu itu gue buat untuk album berikutnya lagunya Bahasa Inggris semua,” jelasnya.

“Ada lagu ide seputar keseharian di sana tapi ada juga yang normal-normal juga karena enak untuk berkreasi di situ dan disitu juga banyak kegiatan,” sambung pria berdarah campuran Batak dan Maluku tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement