Advertisement

Lahirkan Anak Kedua, Sharena Delon Hanya Butuh Waktu 1,5 Jam

Newswire
Selasa, 25 September 2018 - 21:37 WIB
Nina Atmasari
Lahirkan Anak Kedua, Sharena Delon Hanya Butuh Waktu 1,5 Jam Ryan Delon bersama anak dan istrinya. - Ist/ Instargam

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pasangan Sharena dan Ryan Delon sedang berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua. Pada 22 September 2018, Sharena melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Kabar ini pun diberikan Sharena melalui instagram miliknya. Sharena yang mengunggah video kelahiran bayinya, mengucapkan syukur karena ia dan sang bayi diberikan kesehatan oleh Tuhan.

Advertisement

“She’s finally here, our baby girl, she entered this world happy and healthy with the most gentle birth,” tulis Sharena.

Selain mengabarkan jika bayinya lahir dengan sehat, wanita 34 tahun ini juga sedikit menceritakan mengenai proses persalinan yang berlangsung cukup cepat tanpa hambatan yang berarti. Sharena pun takjub dengan bayi mungilnya itu yang bisa bekerja sama dalam proses persalinan.

She knew exactly what to do and we made such a great team. Only 1,5 hours of sweet and easy labour that went exactly as she has planned,” sambung Sharena.

Sayangnya dalam unggahan video kelahiran anak keduanya, Sharena belum mencantumkan nama sang bayi. Begitu pula dengan apa yang ditulis Ryan di instagramnya. Pria yang banyak membintangi FTV itu hanya menuliskan tanggal kelahiran anak keduanya.

Terlepas dari nama anak yang belum dicantumkan, kebahagiaan keluarga kecil ini memang tidak berkurang sedikitpun. Hadirnya anak kedua yang berjenis kelamin perempuan, tentunya menambah kelengkapan pasangan Ryan dan Sharena.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 13 Desember 2013 telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki–laki yang mereka beri nama Ryshaka Dharma Situmeang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement