Jenis Kelamin Masih Dirahasiakan, Ardina Rasti Bocorkan Nama Anaknya

 Jenis Kelamin Masih Dirahasiakan, Ardina Rasti Bocorkan Nama AnaknyaArie Dwi Andhika dan Ardina Rasti. - Okezone/Sarah
01 Oktober 2018 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tengah berbahagia. Mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama buah cinta pernikahan mereka.

Selain mempersiapkan berbagai macam perlengkapan, mereka sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya yang kini sudah berusia 7 bulan di dalam kandungan.

Dikarenakan belum mengetahui jenis kelamin dari sang jabang bayi, pasangan yang menikah pada Januari 2018 tersebut hanya mempersiapkan nama bagian depan yang bisa dimiliki oleh anak perempuan maupun laki-laki.

“Nama kita sudah ada nama depannya, karena belum tahu mau cowok atau cewek. Nama depannya tetap itu,” ujar Arie Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

“Jadi baru nama depan dan kita cari yang netral. Entah laki-laki atau perempuan nama depannya itu,” timpal Ardina Rasti.

Wanita berusia 32 tahun itu pun akhirnya membocorkan kalau nama bagian depan untuk pertamanya adalah Anara. Menurut Arie Dwi Andhika, Anara merupakan perpaduan antara dirinya dan Ardina Rasti.

“Kemarin sudah disiapkan namanya Anara. Campuran nama kita berdua,” ungkap mantan kekasih Eza Gionino itu.

“Arti sanskritnya bagus juga ternyata. Tapi kalau dilihat-lihat bisa jadi perpaduan anak kita gitu, Anak Arie dan Ardina. Itu cukup netral sih buat cowok dan cewek,” papar Arie Dwi Andhika.

Sumber : suara.com