Advertisement

Raffi Ahmad Sering Digosipkan dengan Cewek Lain, Ini Kunci Ketegaran Nagita Slavina

Newswire
Senin, 08 Oktober 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Raffi Ahmad Sering Digosipkan dengan Cewek Lain, Ini Kunci Ketegaran Nagita Slavina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Suara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Menjalani biduk rumah tangga pasti ada sandungannya. Hal tu pula yang dialami pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebagai tokoh publik, kehidupan mereka jadi sorotan. Termasuk hal kecil yang berhubungan dengan orang lain terutama lawan jenis dari pasangan ini.

Namun menjadi sosok istri yang dinilai cukup tegar menghadapi segala macam tudingan yang ditujukkan kepada sang suami, Raffi Ahmad.

Advertisement

Sudah menjadi cerita biasa dimana Raffi kerap melemparkan godaannya kepada para perempuan dalam sebuah program acara televisi. Entah itu hanya gimmick untuk menambah keseruan acara, atau memang naluri seorang lelaki yang tidak bisa dibendung melihat wajah cantik seorang wanita.

Apalagi ditambah gosip kedekatan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan ayah satu anak itu. Tentulah menambah catatan buruk Raffi sebagai seorang suami.

Namun sang istri, Nagita Slavina punya pandangan yang berbeda. Jika banyak di antara masyarakat yang mempertanyakan kesetiaan Raffi kepada Gigi, wanita 30 tahun itu sudah tahu jawabannya.

“Gimana sih rasanya jadi istri Raffi Ahmad?” tanya Raffi mengawali obrolan yang diunggah oleh salah satu akun fanbase @videoladygigi pada Jumat, 5 Oktober 2018.

“Senang,” jawab Gigi.

“Kalau suaminya digosipin sama cewek–cewek?” tanya Raffi kembali. Menjawab pertanyaan itu, dengan yakin Gigi pun megatakan, “Ya kan aku percayanya sama suami aku.”

Seakan belum puas, pria asal Bandung itu mengatakan apa yang membuat sang istri sebegitu percaya dengan Raffi. Kemudian, jawaban bijak pun diutarakan oleh Gigi. Ia berkata jika sosok Raffi yang dikenalnya dengan baik tidak akan pernah menyakiti dirinya.

“Karena niat aku baik, jadi insya Allah, Allah jagain aku. Kamu juga enggak akan tega nyakitin aku kan?” sahut Gigi.

Obrolan pun berlanjut, Raffi mengatakan setiap rumah tangga pastinya mempunyai permasalahannya tersendiri. Sepakat dengan apa yang dikatakan oleh Raffi, ibunda dari Rafathar itu pun mengiyakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement