Advertisement

Dakota Johnson Bantah Hamil Anak Chris Martin

Newswire
Rabu, 10 Oktober 2018 - 01:10 WIB
Laila Rochmatin
Dakota Johnson Bantah Hamil Anak Chris Martin Chris Martin dan Dakota Johnson (Instagram) - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Aktris Dakota Johnson dikabarkan tengah mengandung anak dari vokalis band Coldplay, Chris Martin. Kabar itu muncul setelah Dakota dan Chris menggelar sebuah acara pada Minggu (7/10/2018).

Dalam acara tersebut, Dakota Johnson dan Chris Martin melepaskan balon berwarna biru ke udara. Acara tersebut biasanya menandakan pengumuman jenis kelamin si calon bayi.

Advertisement


Selain itu, di acara tersebut juga hadir kedua orangtua Dakota Johson, Don Johnson dan Melanie Griffith. Namun perwakilan Dakota Johnson membantah kalau kliennya tengah mengandung. Menurut si sumber, seperti dikutip dari Entertainment Tonight, acara tersebut hanyalah acara perayaan ulang tahun ke-29 Dakota, yang jatuh pada 4 Oktober.

Sebelumnya, Dakota Johnson mengaku sangat bahagia menjalin hubungan asmara dengan Chris Martin, seorang duda dari Gwyneth Paltrow yang telah memiliki dua anak.

"Saya tidak akan membicarakannya. Tapi saya sangat senang," kata Dakota Johnson, yang meraih perhatian berkat film Fifty Shades of Grey.

Sementara itu, meski Chris Martin seorang duda dua anak, namun kedua orangtua Dakota Johnson sangat bahagia mengenai hubungan putrinya dengan musisi 41 tahun tersebut.

"Aku penggemarnya! Tapi dia sangat tertutup tengan kehidupan pribadinya, dan saya menghormati itu," kata Melanie Griffith.

Sedangkan Don Johnson menilai Chris Martin sebagai lelaki yang baik. "Dia lelaki yang baik. Saya telah bertemu dengannya dan Anda ingin anak-anak Anda bahagia, tidak peduli apa pun bentuknya," kata Don Johnson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement