Advertisement

Hobi Fotografi, Ini Deretan Kamera Canggih Milik Gading Martien, Harganya Fantastis!

Newswire
Rabu, 10 Oktober 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
 Hobi Fotografi, Ini Deretan Kamera Canggih Milik Gading Martien, Harganya Fantastis! Gading Marten. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Setiap orang memiliki hobi masing-masing, dan sebagian orang rela merogoh kocek dalam untuk memenuhi hobinya tersebut.

Seperti halnya Gading Marten yang beberapa waktu belakangan ini mulai tertarik dengan hobi fotografi. Nampaknya suami Gisella Anastasia itu tak main-main dengan hobinya. Ia pun mengoleksi berbagi kamera dengan harga fantastis.

Advertisement

Saat ini, Gading memiliki berbagai kamera yang kerap ia gunakan untuk melakoni hobinya tersebut. Dalam unggahan di Instagramnya pun, Gading beberapa kali terlihat tengah menenteng beberapa kamera favoritnya.

Salah satu koleksi termahalnya adalah kamera merk Leica seri M-P. Kamera poket tersebut ditaksir dengan harga Rp98 juta untuk body only.

Kamera yang akhir-akhir ini menjadi favorit Gading bermerk Nikon dengan tipe D85. Tak tanggung-tanggung, jika dirupiahkan, kamera tersebut menyentuh angka Rp58 juta. Belum lagi soal harga lensa tele yang memaksimalkan jepretan Gading.

Selain itu, Gading juga pernah memperlihatkan kamera Nikon tipe Z7. Kamera tipe mirrorless tersebut saat ini menyentuh harga yang fantastis, yakni Rp58,5 juta. Putra Roy Marten itu pun nampak antusias saat kamera mahal tersebut sudah berada di tangannya.

Bukan hanya 3 kamera tersebut, ayah Gempita Nora Marten ini pun diketahui memiliki kamera poket bermerk Leica tipe Q. Tak jauh dengan kamera sebelumnya, tipe mirrorless ini juga berharga lebih dari Rp50 juta.

Gading Marten sepertinya begitu mencintai hobinya tersebut. Tak hanya perkara untuk mengeluarkan uang, namun pria 36 tahun ini pun memiliki keinginan untuk membuat pameran foto tunggal dan menulis buku mengenai fotografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement