Cantiknya Cinta Laura Jadi Model Sampul Majalah, tapi Kok Gak Pakai Bra?

Cantiknya Cinta Laura Jadi Model Sampul Majalah, tapi Kok Gak Pakai Bra?Cinta Laura dan Frank Gracia. - Ist/ Instagram @soyfrankgarcia
10 Oktober 2018 22:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Keindahan tubuh aktris Cinta Laura dipamerkan dalam akun instagramnya. Belum lama ini, Cinta tampil di cover majalah Internasional Cosmopolitan. Wajah dan tubuhnya terpampang jelas di majalah bergengsi tersebut.

Tampil di sampul Cosmopolitan edisi Oktober, Cinta pun pastinya telah mempersiapkan penampilan yang memukau. Dalam foto tersebut, wanita berdarah Indonesia dan Jerman itu terlihat menenakan celana jeans yang dipadukan dengan jaket denim berwarna senada.

Melengkapi unggahannya, wanita berusia 25 tahun itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia merasa gembira dengan kehadirannya di sampul majalah tersebut.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa sampul saya untuk Cosmopolitan akhirnya ada di sini! Sangat bangga menjadi selebriti Indonesia pertama yang meliput cover @cosmoindonesia dalam dua dekade! Terima kasih banyak telah memilih saya. Sungguh suatu kehormatan!” ujar Cinta seperti dikutip Okezone melalui unggahan di Instagramnya, Selasa (9/10/2018).

Dalam penampilannya itu, Cinta nampak begitu seksi dengan gaya busana tersebut. Sebab, di dalam jaketnya yang terbuka, ia tak mengenakan sehelai kain pun. Beberapa warganet yang melihat pun menduga jika Cinta tak mengenakan bra.

Keren sih, Cuma harus ya enggak pakai bra? Hehe,” ujar salah satu akun Instagram.

Enggak pakai bra ya Cinta? Sorry cuma tanya,” tulis akun Instagram lainnya.

Di balik pro dan kontra penampilan Cinta, tak dapat dipungkiri bahwa bintang film Nanny Surveillance itu memang memiliki prestasi yang memukau. Sebagai contoh, Cinta merupakan artis Indonesia pertama yang berhasil mengisi sampul majalah Cosmopolitan.

Sumber : Suara.com